Seleb

Kabar Duka, Ayah Bedu Meninggal Dunia. Netter Turut Ucapkan Bela Sungkawa

Tepat pada hari Rabu tanggal 6 Juni lalu, ayah dari sang comedian Bedu bernama Haji Tohar meninggal dunia. Hal tersebut diketahui lewat sebuah postingan sang istri Bedu, Anggie lewat akun Instagram pribadinya.

Lewat Instagram pribadinya tersebut, Anggie terlihat memposting foto nisan sang ayah mertua dan menambahkan caption ucapan bela sungkawanya itu.

Innalillahi wainnailaihi rojiun .. semoga almarhum bapak di terima di sisi allah swt , di terima semua amal baiknya …di ampunin segala dosa nya dan di tempatkan di surga nya allah swt,” tulis Anggie. “Amin yra selamat jalan bapak mertua tercinta,” Tulis sang istri dari Bedu tersebut.

Sontak setelah postingan itu terpasang, banyak netter yang ikut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sang ayah dari comedian ini. Tidak sedikit pula netter yang memanjatkan doa agar mertua Anggie tenang dan diterima disisi-Nya.

“Turut Berduka cita Giii and Bedu,” Tulis netter.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. semoga almarhum husnul khotimah, dan yg ditinggalkan diberi ketabahan.. aamiin aamiin aamiin yaa robbal alaamiin turut berduka,” Tambah netter yang lainnya.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun, semoga khusnul khotimah,” Sahut komenter netter yang lain lagi.

Hingga saat ini Bedu belum juga memberikan klarifikasinya terkait penyebab meninggal sang ayah tercintanya tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.