Seleb

Beragama Non-Muslim, Bertrand Antolin Selalu Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim Selama 8 Tahun

 

Kedangatan bulan suci ramadhan tak hanya disambut bahagia penuh syukur oleh umat musilm saja. Namun banyak pula mereka yang beragama non-muslim juga tak kalah senangnya dengan umat muslim. Salah satu contohnya adalah artis tampan tanah air, Bertrand Antolin yang sudah bertahun-tahun selalu menunjukkan antusiasnya jika bulan ramadhan tiba.

Meski dirinya tak menjalankan ibadah puasa, Bertrand Antolin dengan rutin mengadakan buka bersama dengan anak yatim piatu. Tahun ini buka bersama Bertrand Antolin digelar pada Kamis (07/06/2018) kemarin. Tak hanya dirinya saja, namun ia mengaku bahwa hajatan ini juga dapat terselenggara berkat bantuan dari keluarga dan sahabatnya yang lain. Sama halnya dengan dirinya, keluarga Bertrand Antolin juga sangat antusias.

Terima Kasih semua sahabat sahabat and keluarga besar yg selalu siap dan sigap tiap kali sy ajak dalam acara.. .” tulis Bertrand disalah satu keterangan unggahannya pada akun Instagram miliknya setelah acara buka bersama berakhir.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut memperlihatkan banyak anak yatim yang jumlahnya ratusan sedang berkumpul untuk  buka bersama. Bertrand mengaku jika acara buka bersama yang digelarnya tahun ini sangat meriah dan banyak diminati sehingga tenda yang disediakan oleh panitia tidak mencukupi.

Tahun ini LUAR BIASA membludag bahkan tenda pun tidak mencukupi….” lanjut Bertrand.

Tak hanya sekali, menariknya lagi Bertrand mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim seperti ini selalu dilakukannya 2x dalam setahun dalam 8 tahun terakhir ini.

Terima kasih atas kepercayaaan nya sehingga kami dapat membuat acara santunan seperti ini 2X dalam setahun dan sudah jalan 8 tahun….” imbuh Bertrand.

Menurutnya, buka bersama dengan anak yatim bisa memberikan inspirasi kepada Bertrand. Bertrand mengaku belajar menjadi pribadi yang lebih baik dari anak-anak yatim yang ia santuni tersebut.

Kalian para sahabat i salute each and everyone of you.. kalian inspirasi kebaikan dan selalu mengajarkan saya agar menjadi individu yg lebih baik…” akunya.

Tak heran jika tindakan yang begitu mulia ini kemudian dipuji oleh banyak orang, termasuk rekas sesame artisnya, Dewi Sandra. Dewi Sandra memberikan pujian dan sekaligus doa yang tulus untuk sahabatnya dan keluarganya yang telah menggelar acara buka bersama dengan anak yatim tersebut.

“My dearest koko @bertrand1407 yg setiap tahun selalu mengadakan acara bukber bersama anak2 yatim. Usahanya luar biasa tapi emang hatinya Masha Allah. Gw cuma bisa doain lu Ko.. Ya Allah… Limpahkan nur dan kasihMu kepada sahabatku dan keluarganya juga semua yg membantu acara ini,” puji dan doa Deswi Sandra.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.