Seleb

Sibuk Bisnis Kuliner, Nia Ramadhani Tak Lupa Prioritaskan Ketiga Anaknya

 

Artis Nia Ramadhani yang telah lama menghilang dari layar kaca setelah menikah dengan Ardhi Bakrie, ternyata kini sedang asyik berbisnis. Bisnis yang ditekuininya di bulan ramadhan kali ini bergerak di bidang kuliner. Bisnis yang mulai banyak diminati tersebut membuat kesibukannya bertambah dan menuntut Nia untuk selalu memantaunya.

Meski dikelilingi dengan kesibukkan berbisnis kuliner, namun sebagai ibu dari tiga anak, Nia Ramadhani tetap telaten mengurus ketiga anaknya. Setiap hari selalu disempatkannya mendidik dan memantau perkembangan ketiga anaknya yang masih belia.

Bisnis yang dijalankan oleh Nia Ramadhani selama ini dipasarkan melalui online. Oleh karena itu meski sibuk berbisnis, ia juga masih bisa membagi waktunya dengan mengurus anak dan keluarganta.

Ya ini bisnis online, jadi masih bisa bagi waktu. Jadi aku masih bisa prioritas ke keluarga juga,” kata Nia Ramadhani di Mall Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (80/06/2018).

Nia Ramadhani mengakui jika dirinya termasuk dalam kategori ibu yang cerewet. Meski demikian, dirinya mengaku cukup puas dengan caranya dalam mendidik anak selama ini. Dibuktikan dengan hasil yang bisa dilihat dari anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang berkembang dengan baik, pintar dan cantik.

Ya aku sebagai orang tua atau ibu paling cerewet. Melihat hasilnya di Mikha aku cukup puas. selain itu anak belum bisa kasih pelajaran aneh-aneh,” tandasnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.