Barat

Luput Dari Pengawasan, Anak Diva Dunia Mariah Carey Belanja Online Hingga Habiskan Rp 69,8 Juta

 

Menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk keperluan sehari-hari sangat lazim ditemui di kalangan artis ternama. Seperti halnya dengan artis lain, Mariah Carey juga melakukan hal yang sama entah itu dengan alasan tuntutan peran ataupun gaya hidup.

Namun apa jadinya jika ternyata kebiasaan tersebut ditiru oleh anak-anak Mariah Curey yang terhitung masih kecil? Ya, putra dari diva dunia ini dikabarkan menghabiskan uang yang cukup banyak untuk berbelanja online. Sang putra yang bernama Maroccan dikisahkannya pernah menghabiskan US$ 5.000 atau setara dengan Rp 69,8 juta untuk berbelanja online tanpa sepengetahuannya.

Anakku sudah seperti genius dalam hal teknologi. Aku harus mengontrol penggunaan iPad-nya karena sebelumnya dia menghabiskan Rp 69,8 juta di Amazon atau semacamnya. Ya, dia melakukannya sendiri! Dia sudah bisa mencari tahu semuanya,” jawab Mariah Curey saat ditanya oleh Jimmy Kimmel baru-baru ini.

Barang yang dibeli oleh anaknya itu pun bukan barang yang belum dimiliki sebelumnya.Bahkan Maroccan dikabarkan juga sempat membeli hewan peliharaan melalui media online. Mariah berkisah belum lama ini mantan suaminya, Nick Cannon secara tiba-tiba dihubungi oleh seorang penjual anjing peliharaan. Penjual tersebut mengabarkan jika anjing yang dipesannya sudah siap. Nick Cannon tak merasa memesan anjing peliharaan seperti yang telah dikatakan sebelumnya oleh sang penjual. Tak lama kemudian Nick menyadari jika itu adalah ulah anaknya yang membeli anjing peliharaan secara online dengan menggunakan akses miliknya.

Malam sebelumnya Moroccan sedang bersama Nick dan membeli anjing. Mereka menghubungi Nick dan bilang, ‘Anjingmu sudah siap.’ Nick pun bingung, ‘Aku tak membeli anjing apapun!” kisah Mariah Curey.

Akhir cerita, anjing peliharaan yang dipesan oleh Moroccan tersebut akhirnya dibatalkan. Hal ini diputuskan karena anak kembar Mariah Curey, Moroccan dan Monroe sudah memiliki beberapa anjing peliharaan di rumah.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.