Seleb

Setahun Meninggalnya Julia Perez, Ruben Onsu Kembali Mengenang

 

Meski almarhum Julia Perez telah meninggal hampir setahun, ternyata presenter kondang Ruben Onsu masih menyimpan duka yang begitu dalam. Meninggal pada 10 Juni 2017 lalu, Julia Perez merupakan sosok yang dekat dengan Ruben Onsu. Sehingga duka atas kehilangannyapun dirasakan begitu dalam.

Mengenang setahun meninggalnya almarhum Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe, Ruben Onsu mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan almarhum di akun Instagram pribadinya. Dalam kolom keteranga, Ruben menyebut jika Jupe adalah orang yang dulu selalu ada dan menghibur dikala sedang sedih.

Dulu dia yang menghapus air mataku,” tulis Ruben Onsu.

Sejak dulu, suami Sarwendah tersebut memang dikenal salah satu orang yang dekat dengan Jupe. Kedekatan mereka bukan hanya sebatas teman biasa namun kedekatan yang sangat dekat. Hingga dimasa Jupe berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya dan dirawat di rumah sakit, Ruben terlihat kerap menjenguk Jupe. Ruben selalu memberika dukungan kepada Jupe dan selalu mendoakannya. Tak heran jika dengan meninggalnya Jupe, Ruben Onsu merasa sangat kehilangan dan sedih.

Iya saya sama Jupe memang sudah parah banget kedekatannya, jadi kehilangan ya pasti, itu sudah pasti. Jadi banyak sih,” kenang Ruben saat ditemui di Gedung TRANS TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (08/06/2018).

Saking banyaknya kenangan bersama dengan Jupe, Ruben Onsu sampai tak bisa menceritakannya secara penuh. Ia bahkan mengibaratkan jika ia bercerita tentang kedekatannya dengan Jupe, ia bisa mengabiskan satu buku. Ia mengaku bahwa sudah banyak sekali suka duka yang ia lalui bersama Jupe dikala masa hidupnya.

Jadi banyak sih, saya sih lebih mengingat kenangan-kenangan yang belum pernah saya ceritakan. Nggak kelar kali satu buku juga kalau gue ceritain, gue ngakak barengnya gimana, apa nangisnya kayak apa. Ya itu suasana hati gue yang gue rasakan,” pungkasnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.