Seleb

Lama Pidana Gatot Brajamusti Akan Bertambah Lama, Ini Alasannya

Begitu banyak lika-liku kehidupan dan kasus yang harus di hadapi oleh Gatot Brajamusti. Pasalnya, menurut kabar yang beredar, pria ini mendapatkan tiga kasus sekaligus sebelum kasus yang pertama tuntas. Karena kasus kedua dan ketiganya kembali mendatanginya.

Baru-baru ini Gatot Brajamusti tengah mendapatkan vonis atas kasus narkoba di Pengadilan Negeri Mataram, namun setelah baru saja vonis tersebut di dapatkannya, kini pria ini harus kembali menjalani beberapa kasus hukum di Jakarta.

Setidaknya ada tiga kasus yang harus dia hadapi. Mulai dari kasus narkoba, kepemilikan satwa liar dan senjata api illegal hingga kasus asusila. April 2017 kemarin, guru spiritual dari Reza Artamevia ini tengah mendapatkan vonis akan kasus narkoba yang melilitnya.

Baca Juga ...   JPU: Korban Asusila Gatot Ada Banyak

57c555a0953c5157273941

 

Dan pada Selasa (10/10/2017) dini hari, Gatot Brajamusti tengah di hadapkan dengan sidang atas persoalan kepemilikan satwa liar dan senjata api illegal. Dan selanjutnya rencananya pada kamis (12/10/2017) lusa, Gatot Brajamusti akan kembali menghadapi sidang terkait masalah asusila.

“Hari ini satwa liar dan senjata api. Kamis itu (perkara) asusila,” penjelasan Achmad Rifai, seorang pengacara dari Gatot Brajamusti melalui pesan singkatnya.

“Sidang hari ini di jadwalkan jam 10.00,” lanjutnya dalam pesan singkat tersebut.

Begitu banyak masalah yang harus di selesaikan oleh Gatot Brajamusti atas kasus yang membelitnya. Hal yang paling membuatnya terpukul karena dia di yakini akan lebih lama mendekam di penjara. Akan kasus narkoba di PN Mataram april lalu, Gatot Brajamusti atau yang biasa di sapa Aa Gatot ini telah di vonis delapan tahun penjara serta denda yang tidak sedikit yaitu senilai Rp. 1 miliar subsidder tiga bulan kurungan penjara.

Baca Juga ...   Bukan Gertakan, Lucinta Luna Kini Resmi Dilaporkan dengan Tuduhan Penghinaan Manokwari

Namun apalah daya, nasi sudah menjadi bubur dan ini adalah jalan hidup dari Gatot Brajamusti yang memang harus di hadapi olehnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.