Asia

Belum Lama Umumkan Berpacaran, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Sudah Putus

 

Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Kpop, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun. Keduanya kini resmi mengakhiri hubungan asmara setelah dua bulan lalu mengumumkan kabar bahwa mereka telah berpacaran.

Sebelumnya, Lee Yo Kyung dan Jung In Sun menjalin asmara secara diam-diam selama satu tahun terakhir. Tepatnya dua bulan yang lalu keduanya mulai mengkonfirmasi kebenaran jika mereka telah memadu kasih selama satu tahun. Namun sayangnya tak lama setelah itu mereka dikabarkan putus. Kabar ini telah mendapat konfirmasi dari agensi yang menaungi kedua Kpop tersebut.

Benar bahwa keduanya putus baru-baru ini. Kami tak tahu penyebab pastinya, namun keduanya putus secara baik-baik karena jadwal pekerjaan mereka yang begitu padat. Namun Jung dan Lee masih tetap menjadi teman baik yang saling mendukung satu sama lain,” kata salah satu perwakilan agensi yang menaungi Jung In Sun, C-JeS Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (08/06/2018).

Tak hanya dari satu pihak, agensi dari Lee Yi Kyung juga memberikan pernyataan yang serupa. Perwakilan dari HB Entertainment, selaku agensi yang menaungi Lee Yi Kyung mengatakan jika meski keduanya telah putus, namun sepakat untuk menjalani hubungan sebagai teman baik.

Mereka setuju untuk tetap berteman baik.” kata perwakilan HB Entertainment.

Sebelumnya, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun memberi konfirmasi hubungan mereka yang telah berpacaran pada tanggal 17 April 2018. Kala itu, mereka mengumumkannya tepat dihari terakhir penayangan drama Waikiki yang dibintangi oleh keduanya. Saat itu pula agensi dari kedua akrtis Kpop tersebut mengumumkan bahwa mereka telah berpacaran selama kurang lebih satu tahun terakhir.

Bukan tanpa alasan, keduanya memutuskan untuk merahasiakan hubungan karena bekerja di satu industry yang sama. Tak heran jika pengumuman kabar keduanya telah berpacaran sempat mengagetkan publik dan penggemar mereka.

Aku sebenarnya ingin jujur kepada semua orang bahwa kami pacaran. Tapi karena kami bekerja di industri yang sama, aku rasa menguak hubungan kami bukanlah keputusan yang tepat. Karena itulah kami merahasiakannya,” kata Lee Yi Kyung ketika konfirmasi hubungannya dengan Jun In Sun.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.