Asia

Dikabarkan Jun.K 2PM Alami Kecelakaan Saat Wamil Hingga Wajahnya Lumpuh, Begini Penjelasan dari Agensi

 

Sudah menjadi ketentuan setiap pria di Korea Selatan harus mengikuti wajib militer bagi mereka yang tidak berhalangan. Apapun profesinya dan dari mana asalnya, semuanya wajib mengikutinya, tak terkecuali artis dan penyanyi. Salah satu pria yang berkecimpung di dunia hiburan yang kini sedang menjalani wamil adalah Jun.K, salah satu member 2PM

Seperti peserta wamil pada umumnya, sebelum ditugaskan secara resmi, Jun.K harus mengikuti pelatihan yang diselenggarakan di Gangwon, Korea Selatan. Namun sayangnya dalam masa pelatihan ini Jun.K mengalami kecelakaan dan mengakibatkan luka. Berdasarkan laporan dari media Kyunghyang, member 2PM tersebut menderita kelumpuhan saraf di bagian wajah, tepatnya sebelah kanan bawah. Gejala kelumpuhan saraf ini sudah ditunjukkan di bagian kening selama menjalani pelatihan.

Dilansir dari Never, Kamis (07/06/2018), kondisi yang dialami oleh Jun.K ternyata semakin parah. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani serangkaian operasi di wajahnya untuk menyembuhkan kelumpuhan saraf tersebut. Pengobatan secara medis ini sudah dilaksanakan pada April 2018 lalu. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi Jun.K. Perwakilan JYP Entertainment membenarkan jika anak asuhnya itu mengalami kecelakaan saat pelatihan militer.

Saat ini, ia menerima perawatan medis dan resep di rumah sakit militer. Namun, ia sebaliknya dalam kondisi sehat,” kata salah satu wakil JYP Entertainment.

Selama mengikuti pelatihan, Jun.K dikabarkan mendapatkan nilai yang sangat baik dan memuaskan pada bagian ujian tulis maupun pelatihan. Bahkan, ia sempat dijadikan pemimpin di tempatnya menjalani pelatihan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.