Barat

Koki dan Host Terkenal, Anthony Bourdain Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

 

Tragedi menggemparkan meninggal karena bunuh diri kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang koki dan sekaligus host terkenal, Anthony Bourdain. Sebelumnya, dunia juga dikejutkan dengan meninggalnya Kate Spade sang desainer kondang dengan cara bunuh diri juga.

Pria yang juga berteman baik dengan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama tersebut ditemukan meningal dunia di kamar hotel tempat ia meningap di Paris, Prancis pada hari Jumat (08/07/2018). Diwartakan oleh CNN, pria yang juga menjalani profesi sebagai penulis buku ini sedang melakukan proses syuting di Prancis untuk episode teranyar yang ia bawakan, Parts Unknown.

Sang koki mengakhiri hidupnya di usianya yang ke 61 tahun. Jasad Bourdain ditemukan pertama kali oleh salah satu teman kokinya yang berasal dari Prancis, Eric Ripert. Eric melihat jasad Bourdain terbaring di atas kasur dengan keadaan yang telah tak bernyawa di atas ranjang.

Kepergian Anthony Bourdain untuk selamanya ini diumumkan langsung oleh stasiun televisi CNN yang singkat.

Dengan kesedihan luar biasa, kami mengkonfirmasi kepergian teman dan kolega terbaik, Anthony Bourdain,” tulisan yang ada dalam tayangan singkat di CNN tersebut.

Kecintaannya pada petualangan hebat, teman-teman baru, makanan dan minuman enak, dan kisah-kisah luar biasa dari dunianya membuat ia menjadi pendongeng yang unik,” lanjutan dari pernyataan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut baik itu dari keluarga maupun pihak manajemen Bourdain. Kabar paling baru dari kasus bunuh diri ini menyebutkan jika jasad Anthony Bourdain sudah dibawa ke sebuah rumah sakit paling dekat dengan lokasi ditemukannya untuk menjalani proses otopsi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.