Film, TV & Musik

Ardina Rasti Ingin Mencoba Genre Komedi Setelah Bermain Film Horor dan Action

 

Karir Ardina Rasti di industri hiburan mendapat dukungan penuh dari sang suami. Oleh karena itu, meski sudah menikah pada Januari 2018 lalu dengan Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti masih terus berkarnya di kancah hiburan tanah air, terutama di bidang perfilman.

Belum lama ini, wanita yang kerap disapa Rasti ini telah melakukan proses pengambilan gampar untuk film teranyarnya, 22 Menit. Rasti mengaku jika pada projeknya kali ini suami mendukung penuh dan bahkan lebih bersemangat dari dirinya. Hal ini dikarenakan proses pembuatan film 22 Menit melibatkan tim yang lumayan besar.

Dia mendukung banget, malah dia yang lebih excited dari aku. Soalnya kalau dia nggak syuting dia yang menemani aku. Dan dia kayak senang banget mungkin karena ini tim besar banget syutingnya. Wah dia bisa lebih akrab sama semua kru-nya,” kata Ardina Rasti di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama ini, Rasti memang dikenal sebagai aktris yang kerap terlibat di fillm-film horror. Ia mengaku menjadi tertarik dengan film 22 Menit dikarenakan jalan ceritanya yang menarik. Selain itu, Rasti menginginkan dalam setiap film yang dibintanginya ia memerankan karakter yang berbeda untuk ajangnya berlatih dan lebih menguasi dunia akting.

Milih sih sebenarnya bukan picky tapi kalau bisa dari film ke film itu karakternya beda. Dari mulai yang pertama VIRGIN, sampai yang terakhir kemarin ARUMI, Alhamdulillah aku lihat karakternya beda-beda. Jadi semoga aku bisa belajar banyak,” jelas Rasti.

Kedepannya, Rasti mengaku ingin mencoba bermain di film bergenre komedi. Baginya, genre komedi memiliki tantangan tersendiri yang membuatnya merasa tertantang dan diyakini pula memiliki perbedaan yang jauh dengan film genre horror maupun action.

Selama ini aku belum pernah main komedi sama sekali. Penginnya semoga nanti bisa dapat yang komedi,” tandas Rasti.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.