Film, TV & Musik

Kembali ke Dunia Entertainment, Nia Ramadhani Dapat Ijin Suami Asalkan Penuhi Syarat Ini

 

Setalah menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani diketahui fakum dari dunia hiburan dan fokus untuk mengurus keluarga. Namun setelah anak ketiganya berusia satu tahun, Nia Ramadhani kembali terlihat di layar kaca membawakan sebuah program baru. Program tersebut bernama ‘Ngopi Dara’ yang tayang di Trans TV. Tak sendiri, Nia membawakan acara tersebut bersama dengan sahabatnya yang juga pembawa acara terkenal, Jessica Iskandar.

Saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (08/06/2018), Nia mengaku jika dulu dirinya pernah menyebut jika pasti akan kembali ke dunia hiburan.

Iya ada acara lagi. Cuma aku dari dulu bilang aku bakalan balik lagi ke dunia entertainment asal waktunya jelas,” ujar Nia Ramadhani.

inijedar

Ibu dari 3 anak tersebut mengatakan jika proses syuting yang dijalaninya hanya 2 kali dalam satu minggu dan itupun hanya memakan waktu 2 jam saja. Waktu yang ditetapkan juga bertepan dengan waktu ketika sang suami kerja. Sehingga tawaran tersebut dirasa olehnya sangat pas baginya.

Nah sekarang waktunya jelas, seminggu dua kali syuting dan cuman dua jam. Di waktu suami aku kerja. Jam 9-11 (pagi),” lanjutnya.

Sebagai seorang istri yang baik, Nia sudah memint ijin kepada sang suami sebelum menerima tawaran membawakan program tersebut.

Pasti minta izin dulu ke suami, kalau nggak izinin aku nggak akan ambil,” aku Nia Ramadhani.

Sebagai orang yang dibesarkan namanya melalui dunia entertainment, Nia mengaku senang atas ijin yang diberikan oleh sang suami kepadanya. Meski mengijinkan, Ardi memberikan syarat yang harus dipenuhi olehnya, yaitu tak melupakan kewajiban sebagai seorang istri sekaligus ibu dari ketiga buah hatinya.

Suami nggak apa-apa. Asal aku tau diri sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan nggak bagus yah,” kata Nia mengakhiri.

Oleh karena itu, Nia selalu berusaha untuk selalu menjaga kepercayaan yang diberikan oleh sang suami kepadanya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.