Relationship

Tips Melupakan Sang Mantan Ketika Libur Lebaran

Puasa akan segera berakhir, tanda-tanda datangnya lebaran hanya tinggal sehitungan hari. Hari kemenangan yang telah dinanti-nanti oleh ribuan umat muslim ini membawa suka cita untuk siapa aja yang melakukan ibadah puasa. Namun untuk anda yang baru saja putus, momen lebaran pasti menyisakan rasa kecewa bercampur dengan rasa kecemasan. Anda yang belum sepernuhnya belum bisa move on mesti siap-siap dijejali dengan berbagai pertanyaan kapan nikah?.

Ketika diberikan pertanyaan tersebut, rasa sangat nyesek yang berlapis-lapis  dan juga double menghujam sukma. Pertama sebab kembali diingatkan dengan kenyataan bahwa anda telah putus. Kedua sebab anda merasa bingung gimana mau menjawab pertanyaan tersebut. Akan tetapi anda tidaklah harus merasa khawatir. Biasanya semua ini dapat diatasi dengan merubah mindsetmu. Kamu dapat memanfaatkan libur lebaranmu untuk segera move on, siapa tahu pembuka jalan juga untuk ketemu dengan pasangan masa depanmu. Serta untuk memberikan motivasi pada diri, di bawah ini ada alasan yang mesti anda yakini.

2

  1. Sebab di hari kemenangan hatimu telah semestinya ikut merasa tenang serta bahagia, bukannya selalu gelisah untuk tetap mengingat sang mantan

Sebab pada hari raya yang mestinya dimenangkan tak hanya puasa satu bulan penuh, namun juga ketenangan batinmu sendiri. Tenang dari kenyataan jika hubungan anda telah usai. Tenang juga dari bayangan kenangan dengan sang mantan. Toh ia di sana belum pasti juga memikirkan anda sebagaimana yang anda memikirkan dirinya. Jadi untuk apa membuang-buang tenaga, serta menyia-nyiakan waktu untuk bersenang-senang ketika hari kemenangan tiba.

  1. Ada momen ketika berkumpul bersama para keluarga yang tidak boleh dirusak dengan perasaan sedih sebab berakhirnya suatu hubungan

Ketika lebaran ada berbagai hal yang dapat menjadikan ingatan pedihmu mengenai si dia teralihkan, salah satunya momen hangat dengan keluarga maupun saudara. Anda dapat bertukar canda serta cerita bersama ayah, ibu, kakak, adik, om, tante, serta sepupu-sepupumu dengan menikmati kudapan ketika lebaran. Sementara, jika anda mengurung diri dalam kamar, yang ada momen berkumpul dengan sanak keluarga akan rusak seketika. Tentunya tidak ada juga kebaikan yang dapat anda peroleh ketika hari raya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.