Seleb

Hubungan Semakin Dekat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Telah Membicarakan Soal Pernikahan

Pasangan kekasih Pangeran Harry dan Meghan Markle merupakan salah satu pasangan yang bisa di bilang awet dan lama dalam menjalin hubungan asmara. Mereka di ketahui sudah lebih dari satu tahun merajut kasih.

Namun walaupun sudah lama berpacaran, pasangan yang satu ini memang sangat jarang menunjukkan kemesraannya di depan publik. Pangeran Harry dan Meghan Markle pun juga tidak pernah di terpa gosip atau kabar yang tidak mengenakan. Dan kabar yang baru-baru ini tengah ramai di perbincangkan oleh public, bahwasanya Pangeran Harry dan Meghan Markle di yakini tengah semakin serius dalam menjalani hubungan percintaannya.

prince-harry-meghan-markle-engagement-africa-trip-PP-4

Keduanya sering kali di kabarkan akan segera melangsungkan sebuah pertunangan bahkan rencana pernikahan pun sudah sampai terdengar di telinga public. Seperti sebuah kabar yang datang dari E! Online beberapa waktu terakhir ini, menurut salah satu sumber hubungan mereka berdua saat ini sudah selayaknya orang yang telah bertunangan.

Baca Juga ...   Lawan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Percayakan pada Farhat Abbas

Adik dari Pangeran William dan Meghan Markle tersebut sudah mulai membahas soal pernikahan dengan teman dan keluarganya. Pangeran Harry dan Meghan Markle pun di kabarkan telah mendapatkan lampu hijau dari kedua keluarga.

“Meghan sama Harry mungkin nggak pakai cincin atau mereka belum tunangan. Tapi sebenarnya mereka sekarang ini sudah kayak orang tunangan kok. Merka sudah mulai bicara soal rencana pernikahannya secara terbuka. Dan teman-teman juga keluarga dari kedua belah pihak pun semua mendukung,” tulis dari sumber yang tidak bisa di sebut namanya tersebut.

Bukan hanya itu saja, beberapa waktu terakhir, Meghan Markle sempat menjadi seorang bintang tamu yang mana dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, dia mengakui bahwa mereka berdua saling mencintai.

Baca Juga ...   Ada Anggapan Meghan Markle Bakal Hadapi Masalah Seperti Putri Diana

“Aku bisa bilang kalau sebenarnya kita itu simple. Kita dua orang yang sama-sama happy dan saling mencintai,” tutur Meghan Markle dalam wawancara tersebut.

Semakin berjalannya waktu, hubungan dari keduanya pun semakin terlihat serius dan keseriusan itu pun semakin terlihat ketika kabar pertunangan dan pernikahannya yang akan mereka lakukan.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.