Life

Kriteria-Kriteria Agar Mendapatkan Gelar Ayah Modern

Peranan seorang ayah dalam pola asuh anak pada jaman masa kini memanglah sangat berbeda. Mereka tidak hanya jadi panutan untuk para buah hatinya, namun juga cekatan ketika mengurus anak. Para ayah yang mempunyai banyak keterampilan ini seperti mendapat julukan ayah modern. Dengan begitu berdasarkan salah satu penelitian yang dijalani oleh produk pembersih wajah pria di Jerman. Terbukti bahwa ayah yang jaman now tahu mengenai berbagai topik serta informasi, termasuk media sosial serta lirik lagu-lagu hits.

Para ayah ini juga mesti mempunyai kemampuan yang dipunyai oleh ayah tradisional sebagaimana memperbaiki sepeda serta selalu update komputer. Keterampilan lain yang mesti dipunyai yakni memberi makan bayi, mengantar sekolah serta mengetahui bagaimana cara mengepang rambut buah hatinya. Keterampilan yang paling tinggi dan meesti dimiliki, berdasarkan penelitian yakni bisa memasak makan malam, mengetahui cara merakit furnitur – misalnya saja rak, meja, kursi seta menyediakan pendidikan yang baik bagi anaknya.

1

Ayah modern juga tidaklah sungkan untuk selalu mengobrol akrab bersama anaknya, semudah mereka mengatur konsol game yang baru. Jadi seorang ayah pada jaman seperti saat ini menurut lelaki supaya bisa mengatasi semua macam pekerjaan serta tantangan, kata Zbyszek Kalenik, sebagai pimpinan riset. Bahkan, pekerjaan yang dapat dijalankan oleh seorang ibu juga mesti dapat juga dilakukan oleh ayah. Sebagian ayah dalam penelitian ini juga menyetujui apabila tuntunan jadi ayah pada masa kini sangatlah berat.

Dari 1.200 ayah yang ikut serta pada penelitian ini, delapan dari 10 menyetujui bahwa ayah jaman now mesti memahami keterampilan yang jauh sangat signifikan. Bahkan, banyak keterampilan ini dengan basis teknologi. Dua per tiga ayah dalam penelitian ini juga menyatakan bahwa biaya hidup, mainan, serta hobi merupakan hal yang menambah tekanan. Sementara itu, lebih dari setengahnya ayah meyakini bahwa tuntutan masyarakat supaya para ayah hadir serta ikut serta dalam pengasuhan anak-anak sudah semakin meningkat.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.