Relationship

Alasan Cowok Merasakan Galau, Ternyata Cowok Bisa Galau Juga Lo Sist!

Sama seperti dengan wanita, lelaki juga dapat dilanda rasa galau. Perasaan tidak karuan yang sering kali menjadikan lelaki sulit untuk konsentrasi serta tentunya akan menganggu aktivitas yang tengah dijalani. Namun penyebab rasa kegalaunya cowok ini yang jarang orang tahu, bahkan pacarnya sendiri. Dipikiran wanita, cowoknya itu adalah orang yang betul-betul santai dalam menjalani hubungan, kelabakan ketika permintaan lamaran hadir untuknya.

Akan tetapi, aslinya ada hal lain yang dapat menjadikan cowok menjadi galau. Tidak mengenai masalah percintaan, namun juga mengenai hal perkerjaan. Nah kami bakalan sedikit menjelaskan hal-hal apa aja yang dapat menjadikan seorang lelaki yang katanya cuek, santai serta sangat kuat bisa jadi galau dengan seketika.

1

  1. Secuek apapun lelaki, jika memang telah sayang dirinya dapat merasa galau sebab merasa rindu, apalagi ketika tidak ada momen untuk ketemu dengan pasangnnya

Kata Dilan mengenai rindu itu berat memanglah betul adanya. Serta tak hanya wanita aja yang merasakannya, lelaki pun juga merasakannya. Bagaimanapun lelaki juga memiliki perasaan. Serta saat telah lama tidak bertemu dengan seseorang yang ia cintai tentunya ada peraasaan galau yang mereka rasakan. Walaupun jaman sekarang telah dilengkapi dengan fitur video call, akan tetapi tetap aja kehadiran ceweknya tidak dapat tergantikan hanya melalui visual serta suara saja. Pertemuan merupakan satu-satunya obat anti galau sebab rindu.

  1. Walaupun reaksinya tampak datar, pacarmu juga diam-diam dapat merasakan cemas yang berlebihan ketika anda sedang sakit

Tak hanya itu, lelaki juga merasakan kegalauan ketika pasangannya tengah terbaring sakit serta tidak berdaya. Kecemasan tersebut bukan dengan tidak ada alasan, lelaki tak tega melihat pacarnya menderita, kasihan. Melihat pacarnya sehat serta kembali riang bahagia merupakan keinginan dari semua lelaki.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.