Seleb

Meski Sepakat Bercerai, Opick dan Dian Rositaningrum Hadiri Wisuda Anak Sulung

 

Kabar perceraian yang menghampiri pasangan Opick dan Dian Rositaningrum bukan isapan jempol semata. Keduanya hampir dipastikan akan bercerai lantaran dalam sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur telah sama-sama sepakat berpisah.

Hak asuh semua anak Opick sejak awal sudah disepakati jatuh ke tangan Dian Rositaningrum. Dalam kesepakatan lain disebutkan jika pelantun lagu religi tersebut diharuskan membayar uang nafkah Rp 30 juta setiap bulan.

Untuk masalah nafkah nanti masuk ke penggugat. Hak asuh anak jatuh ke tangan Dian,” kata pengacara Opick, Herwinsyah belum lama ini.

Kesepakatan tersebut telah jelas dan disepakati pada masa mediasi dengan pertimbangan majelis.

Nominal itu (Rp 30 juta) sudah disepakati pada saat mediasi kemarin, jadi sudah clear masalah nafkah. Yang persoalan itu sudah dimasukkan ke agenda mediasi kemarin dan nanti hakim yang mempertimbangkan, memutuskan itu apakah memang diputus oleh majelis, ya kembali lagi ke majelisnya,” lanjutnya.

Seolah ingin menampik kabar bahwa hubungan Opick dengan anak pertamanya, Ghania tidak baik, Opick nampak berseri ketika menghadiri acara wisuda putri sulungnya itu. Tak hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama juga hadir Dian Rositaningrum yang kini sudah bukan istri Opick secara agama.

Kompak mengenakan busana serba hitam, Opick dan Dian berpose di depan kamera dengan menebar senyum. Momen ini menjadi bukti bagi Opick bahwa perceraian tidak akan mengubah kasih sayang dan perhatian untuk anak-anak mereka.

Momen bahagia ini dibagikan oleh Ghania Salma melalui akun Instagram miliknya, Sabtu (08/06/2018) kemarin. Tak lupa Ghania memberikan keterangan pada foto yang diunggahnya itu dengan menyebut bahwa mereka masih terikat dalam hubungan keluarga.

Still family,” tulis Ghania dengan menambahkan emoticon berbentuk hati.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.