Seleb

Pilih Rayakan Lebaran di London dengan El Rumi, Ini Alasan Maia Estianty

 

Saat ini, anak kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani tengah menempuh pendidikan di London. Maia Estianty sebagai ibu sering menjenguk sang anak ke London untuk memberikan dukungan atau sekedar melepas rindu.

Momen libur lebaran kali inipun tak luput dimanfaatkan oleh Maia untuk mengunjungi putra keduanya itu di London. Wanita yang kerap di sapa Bunda Maia ini menyebut jika lebaran kali ini sang anak tidak pulang ke Indonesia untuk merayakan Idul Fitri. Untuk itu, Maia mengaku jika dirinyalah yang nantinya akan mengunjungi sang anak di hari keempat Idul Fitri.

El nggak ke sini, nanti saya yang ke sana hari ke-4,” aku Maia di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lebih lanjut, mantan istri Ahmad Dhani tersebut memiliki alasan lain mengapa memilih menyusul sang anak di London saat momen lebaran. Produser musik tersebut mengaku bahwa ketika lebaran asisten rumah tangga semuanya mudik. Hal ini membuat Maia merasa kesepian jika berlama-lama di rumah.

Justru malah enakan di sana kali ya, kalau di Indonesia nggak ada asisten rumah tangga sepi,” ungkapnya.

Liburannya kali ini ke London untuk mengunjungi El Rumi rupanya tidak ditemani oleh kedua anaknya yang lain, Abdul Jaelani dan Al Ghazali. Hal ini lantaran kedua putranya tersebut memiliki kesibukkan lain yang tak bisa ditinggalkan untuk ikut pergi ke London bersama sang bunda.

Kalau Dul dan Al ada kesibukan jadi yaudah,” pungkas Maia Estianty.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.