Seleb

Mantap Berhijrah, Kartika Putri Siap Hengkang dari Dunia Hiburan

 

Kartika Putri merupakan salah satu artis tanah air yang memutuskan untuk berhijrah. Memulai karirnya dengan menjadi presenter olahraga, namanya menjadi sangat popular. Tak hanya dibidang presenter, wanita yang kerap disapa Karput ini juga merambah ke dunia akting dengan bermain di sinetron unggulan.

Karput yang dulu berpenampilan seksi kini memilih untuk berpenampilan syar’i dengan busana tertutup menutupi aurat. Langkah awal yang dilakukan oleh Karput sejak berhijrah adalah dengan membatasi tawaran. Tak semua tawaran diterimanya, melainkan ia harus memilih tawaran-tawaran yang tidak bertentangan dengan keyakinannya berhijrah.

Pastilah. Karena kalau kita belajar lebih dalam lagi banyak aturan-aturan yang mungkin biasa kita langgar. Program aja aku sudah memilih, kalau program kita mengumbarkan keburukan, mengajarkan hal-hal yang gimana-gimana ya pasti aku nggak mau ambil,” ujar Kartika Putri saat ditemui di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, Kartika Putri juga tak menampik jika suatu saat ia akan memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya itu.

Itu secara tidak langsung berarti kita sudah menyisihkan. Makannya makin tinggi lagi pasti akan nggak akan menutup kemungkinan (mundur jadi artis) akan hal itu,” ucap Kartika Putri dengan tegas.

Ditanya tentang kesiapannya untuk mundur dari dunia keartisan yang kini ditekuninya, Kartika Putri mengaku sudah sangat siap jika itu memang jalan yang sudah ditetapkan kepadanya. Namun terlepas dari semua itu, Karput menyadari bahwa apa yang akan terjadi tidak bisa diramalkan secara pasti. Oleh karenanya, ia tetap akan terus berusaha yang terbaik yang bisa dilakukan olehnya.

Sangat siap. Saya tetap jalan yang terbaik dan berusaha,” pungkas Kartika Putri.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.