Barat

Kim Kardashian Berikan Kado Kanye West Lingerie Favorit Saat Ulang Tahun

 

Kanye West merayakan ulang tahun yang-41 pada 8 Juni 2018 kemarin. Untuk rapper sekelas Kanye West, tentu banyak sekali kado yang diterimanya lantaran berbagai pesta yang digelar oleh Kim Kardashian selalu meriah.

Tak ingin kalah dengan rekan, keluarga dan fans yang lian, Kim memberikan kado spesial untuk suami tercintanya itu. Diwartakan oleh Hollywood Life, Kim Kardashian memberikan kado spesial untuk Kanye West berupa lingerie yang paling disukai oleh Kanye.

Salah satu sumber terdekat Kim Kardashian menyebut jika lingerie tersebut khusus diberikan kepad Kanye untuk menghabiskan malam yang indah bersama sang istri. Tentu saja Kim menginginkan kado paling indah untuk suaminya itu agar dpaat terus dikenang.

Kim menyiapkan lingerie favorit Kanye untuk dikenakan dan menghabiskan malam di kamar tidur serta memastikan bahwa suaminya itu mendapatkan kado yang tak akan bisa ia lupakan selamanya,” ungkap sumber tersebut.

Kim merasa hidupnya sangat beruntung setelah menjalani bahtera rumah tangga dengan Kanye selama empat tahun terakhir ini. Diakui oleh Kim jika sang suami selama ini selalu memberikan dukungan kepadanya dan juga memberikan pembelaan setiap saat. Hidup Kim merasa lebih sempurna setelah menikah dengan Kanye.

Tak hanya Kim, Kanye West juga merasakan hal yang sama dengan istrinya. Saking bahagianya memiliki istri seperti Kim, Kanye menuliskan cuitan tentang rasa syukurnya memiliki sosok Kim dalam kehidupannya.

Sumber tersebut juga menyebut jika Kim dan Kanye telah banyak melalui beberapa hal yang sulit dalam rumah tangga mereka. Oleh karena itu, sangat penting bagi keduanya untuk menyegarkan kembali hubungan mereka dengan cara lebih intim.

Kim telah jatuh cinta lebih dalam lagi kepada Kanye setelah hari-hari sulit yang dilaluinya kemarin, itu adalah sesuatu yang penting baginya untuk menguatkan kembali hubungan dan menjaga keintiman mereka,” jelas sumber tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.