Asia

Bukan Kelumpuhan Saraf, Pihak Agensi Sebut Jun.K 2PM Alami Cidera Lain

 

Jun.K yang merupakan salah satu member 2PM dikabarkan mengalami insiden yang membuatnya menderita sebuah cidera. Berdasarkan berita yang dilansir dari Kyunghyang menuliskan jika sang idola mederita cidera yang berakibat pada kelumpuhan saraf pada wajahnya di sebelah kanan bawah.

Kabar tersebut juga menyebut jika Jun.K mulai menunjukkan gejala kelumpuhan saraf di kening ketika sedang menjalani pelatihan. Lebih lanjut, kabar tentang cidera yang dialami oleh Jun.K sempat membawanya hingga menjalani operasi dan perawatan di bagian wajah.

Tak lama berselang, pihak agensi yang menaungi Jun.K, JYP Entertainment juga telah memberikan konfirmasi berkaitan dengan kabar tersebut dan membenarkan jika member 2PM itu mengalami cidera.

Kabar terbaru yang dilansir dari Never belum lama ini mengungkap hal lain dari insiden cidera yang dialami oleh Jun.K. Jun.K dikabarkan bukan menderita kelumpuhan saraf wajah, melainkan mengalami cidera di bagian bahu. Meski demikian, kondisi terkini Jun.K baik-baik saja dan terus menunjukkan perkembangan.

Untuk menghindari berita yang simpang siur, JYP Entertainment memberikan konfirmasi lengkap tentang kondisi dari Jun.K.

Halo, ini JYP Entertainment. Kami menulis untuk memberikan konfirmasi setelah memeriksa dengan unit Angkatan Darat dan Jun.K secara langsung.” tulis perwakilan dari agensi JYP Entertainment.

Setelah Jun.K masuk pelatihan, ia merasa sakit di bahunya. Ia memeriksakan diri ke rumah sakit Angkatan bersenjata dan menerima pengobatan. Saat ini, ia baik-baik saja,” lanjutnya.

Sejak mendaftar pada Mei 2018 lalu, Jun.K mendapatkan hasil tes tulis yang bagus. Ia juga diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin dan sekaligus contoh bagi teman-teman wajib militernya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.