Seleb

Terkuak, Akhirnya Ayah Biologis dari Anak Sarah Azhari Terungkap

 

Setelah berjalan belasan tahun, kini teka teki yang mencari tahu siapa ayah biologis putra dari Sarah Azhari mulai menemukan titik terang. Anak yang diberi nama Albany Ray tersebut dikabarkan anak dari Pedro carrascalao, anak dari mantan Gubernur Timor Timur pada masa Orde Baru, Mario Carrascalao. Hal ini tak lepas dari publik yang selalu mengkaitkan Sarah Azhari dengan Pedro Carrascalao.

Sarah Azhari selalu menghindari pertanyaan media tentang kedekatannya dengan Pedro Carrascalao dan juga isu jika Albany adalah anak dari hasil hubungannya dengan Pedro. Artis yang naik daun pada tahun 1990-an itu, tak terbuka kepada publik tentang siapa ayah kandung Albany.

Bukti kuat yang seolah tak terbantahkan jika Albany adalah anak kandung dari Pedro Carrascalao muncul ketika Albany Ray merayakan momen kelulusannya. Sarah Azhari memamerkan foto kelulusan anaknya dari SMA di Los Angeles melalui unggahan sebuah foto di Instagram, Sabtu (08/06/2018).

Dalam foto tersebut menunjukkan Albany sedang membawa sebuah sertifikat yang bertuliskan nama Albany Ray Carrascalao. Tentu saja hal ini menguak pertanyaan yang selama ini belum mendapatkan jawaban pasti. Dengan demikia, bisa dipastikan hampir 100% bahwa Albany merupakan anak dari Pedro Carrascalao.

Sarah Azhari menuliskan kalimat yang menyatakan kebanggaan dirinya atas apa yang telah dicapai oleh sang anak di kolom keterangan unggahan.

sarah-3

”Alhamdulillah, kamu lulus, Nak. Papa dan mama bekerja keras untukmu agar kamu mencapai ini. Sekarang carilah sesuatu yang kamu cintai dan temukan cara mendapatkan pekerjaan. Jika kamu menemukan sesuatu yang kamu cintai, kamu tak akan merasakan tertekan pada pekerjaan, jangan biarkan orang lain menentukan kebahagiaanmu, tanggung jawab, mandiri, dan baik hati. Jalanmu masih panjang. Bismillah.” tulis Sarah Azhari.

Bukti lain, orang yang disebut-sebut sebagai ayah kandung dari Albany, Pedro Carrascalao juga turut memberikan ucapan selamat atas kelulusan Albany. Melalui akun Facebook, Pedro mengunggah foto Sarah Azhari dan Albany saat momen wisuda kelulusan SMA tersebut.

Congratulations Albany for your High School graduation from Halstrom Academy Beverly Hills Campus in Los Angeles. I am proud of you. Albany is an effective communicator, a community participant, a self directed learner, a creative problem solver, is college/career ready.”  tulis Pedro Carrascalao.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.