Seleb

Dicap Pamer Hingga Riya Gara-Gara Kegiatan Amal, Bijaknya Jawaban Bertrand Antolin

Nama aktor tampan Bertrand Antolin memang sudah tidak asing lagi ditelinga public luas. Apalagi belakangan ini Bertrand heboh diberitakan tengah melakukan sebuah kegiatan amal dengan memberikan berbagai santunan kepada para kaum duafa, anak yatim piatu dan juga janda. Kegiatan amal tersebut semakin jelas saat dirinya membagikan berbagai fotonya lewat akun Instagram pribadinya.

Bahkan tidak sedikit dari netter langsung memberikan komentar pedasnya, dengan mengatai jika Bertrand adalah orang yang pamer dan juga riya. Sontak setelah mendengar komentar salah satu netter tersebut, sang aktor ini pun langsung meluruskannya. Dengan kalimat bijaknya, Bertrand menjelaskan secara detail.

Mohon maaaf sebelumnya bukan sy membela diri atas komen yg anda berikan. Pertama betul sy non Muslim.. Kedua, sy posting acara ini di instragram saya karena saya adalah bendahara dan pencari sponsor dari kegiatan ini… hal ini sy lakukan sebagai bukti kepada semua temen2 dan sahabat2 yg telah kontribusi baik dana atau pun barang atau pun goody bag BAHWA BETUL ADA ACARA INI DAN SY MENGHINDARI FITNAH,” Tutur sang pria tiga puluh tujuh tahun itu.

“Sy di percaya selama lebih dari 8 thn memegang dana dan mendistribusikannya kepada yg memerlukan apalagi ini BULAN SUCI RAMADHAN. Lebih dari 700 anak yatim janda dan duafa yg hadir. Sekali lagi maaf jika ada yg kurang berkenan bagi siapapun. Dlm insta story sy sangat bersyukur begitu banyak org yg datang dan berdoa bersama…Thank you for ur COMMENT,” Sahut penuturannya lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.