Seleb

Nikita Mirzani dan Anak-Anaknya Biasakan Nabung di Celengan untuk Liburan

 

Rasanya hampir semua artis tanah air memiliki kebiasaan untuk menghabiskan masa liburan di luar negeri, tak terkeculai Nikita Mirzani dan kedua anaknya. Niki dan kedua anaknya kerap menghabiskan masa liburan di luar negeri untuk jalan-jalan. Hal tersebut bisa dilakukannya karena Niki  mengaku sudah tidak memiliki kebiasaan yang boros seperti dulu.

Semenjak memiliki dua anak, ibu dua anak itu lebih memilih menyimpan penghasilannya untuk kebutuhan dan juga jalan-jalan daripada menghambur-hamburkannya. Selain itu, cara unik yang selalu diterapkannya adalah dengan cara menyisihkan gajinya untuk beberapa keperluan dan tidak semua gajinya dicampur jadi satu.

Ya kan gue setiap hari di televisi. Pasti ada aja uang untuk ke luar negeri. Niki orangnya gini, semenjak punya dua anak nggak terlalu boros kayak waktu masih punya anak satu. Terus setiap bulan Niki kan gajian nih, itu nanti Niki pisah-pisah tuh,” ujar Nikita Mirzani di gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/06/2018).

Istri dari Dipo Latief tersebut memiliki banyak celengan untuk menyimpan uangnya. Celengan tersebut baru akan dibongkar jika liburan atau lebaran tiba. Celengan yang dibongkar secara bergantian itu juga diakui oleh niki memiliki nominal yang berbeda-beda. Oleh karenanya ia sudah hafal celengan mana yang kira-kira cukup digunakan untuk liburan  maupun lebaran.

Ada yang Niki celengin, Niki punya celengan banyak banget. Ada yang ditaruh di tabungan yang nggak bisa diambil. Ada juga yang Niki taruh aja di lemari gitu. Makanya setiap mau liburan gue udah tahu mau bongkar yang mana. Kalau Lebaran itu pasti dibobok. Jadi ngumpulinnya itu satu tahun,” lanjut Niki.

Bukan diisi dengan nominal receh, namun celengan milik Niki tersebut berisi uang pecahan Rp 100 ribu. Celengan yang ia miliki itu diakuinya berjumlah 5 buah.

Tahun ini aja celengan lima yang gede-gede dibongkar. Celengan itu isi 100 ribuan banyak banget. Itu kemarin sudah dibongkar dan ternyata tabungannya banyak banget. Pokoknya kalau ada uang di dompet Rp 200 ribu, masukin celengan,” tambah Niki.

Celengan yang dimaksud belum termasuk milik kedua anaknya. Sebab, menurut Niki, kedua anaknya memiliki celengan mereka sendiri.

Iya, lima celengan itu punya Niki sendiri. belum punya Loly dan Azka. Loly itu punya dua celengan,” tandasnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.