Barat

Makin Dekat, Gigi Hadid dan Zayn Malik Saling Unggah Foto Mesra

 

Setelah dikabarkan putus, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan kembali dekat. Kabar kedekatan merekapun telah lama beredar dan selalu membuat publik penasaran dengan kejelasan hubungan keduanya. Beberapa kali Gigi Hadid dan Zayn Malik kepergok ketika sedang jalan-jalan berdua.

Tak hanya sampai disitu saja, bahkan keduanya juga kerap memamerkan foto mesra mereka melalui unggahan di akun media sosial milik masing-masing. Rupanya hal yang sama baru saja dilakukan oleh Gigi Hadid. Baru-baru ini Gigi Hadid memposting sebuah foto mesranya dengan Zayn Malik di Instagram Stories miliknya, Selasa (12/06/2018).

Terlihat jelas dalam foto tersebut sosok Zayn Malik yang tengah berada di kebun bunga. Bunga-bunga berwana biru keungunan nampak sangat banyak di sekitar Zayn Malik. Mantan member One Direction tesebut terlihat sedang memeting sekuntum bunga dan memberikannya kepada seseorang yang ada di depannya. Namun sayangnya orang yang ada di depan Zayn Malik hanya diperlihatkan tangannya saja. Diduga kuat bahwa tangan tersebut adalah milik Gigi Hadid.

Dalam postingan tersebut, Gigi Hadid membubuhkan beberapa emoji. Diantaranya ada emoji senyum, gambar baby dragon, bunga-bunga, senyuman hingga emoji love.

Semakin menambah keyakinan kedekatan Gigi Hadid dan Zayn Malik, Zayn Malik juga memposting foto yang sama di akun Instagram miliknya. Zayn tidak membubuhkan keterangan dalam unggahannya tersebut. Hanya saja, Gigi Hadid memberikan sebuah komentar dalam unggahan Zayn Malik itu dengan gambar love dan bunga.

Tak heran jika kemudian unggahan Zayn Malik itu mengundang banyak reaksi dari pengikutnya. Foto tersebut mendapat lebih dari 1,5 juta likers dan menundang hingga 20 ribu komentar. Dari puluhan ribu komentar, terdapat beberapa komentar yang ditujukan kepada Zayn Malik dengan bahasa Indonesia.

Jadi resmi balikan nih,” tullis salah satu akun.

Ada emoji love, official balikan?” sahut yang lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.