Seleb

Gaya Pemain Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’, Di Gadang-Gadang Mirip F4. Siapakah Dia?

Salah satu sinetron baru tanah air ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ atau yang biasa di sebut ‘STJC Reborn’ kini akan segera di tayangkan di layar televisi anda. Kabarnya sinetron ini akan di tayangkan pada tanggal 9 Oktober, namun sampai kini belum juga ditayangkan karena sesuatu hal.

Walaupun penundaan penayangan sinetron di lakukan, tidak membuat para pemain sinetron ‘STJC Reborn’ ini menjadi tak bersemangat. Buktinya kabar yang baru-baru ini sedang hangat di perbincangkan oleh public tentang sebuah unggahan foto di sebuah media sosial oleh pemain tampan sinetron ‘STJC Reborn’ ini mampu membuat public tercengang.

maxresdefault

Memang sudah di ketahui sebelumnya, jika sinetron ‘STJC Reborn’ ini di perankan oleh empat cowok keren, tajir dan tampan antara lain yaitu ada. Dalam sinetron tersebut, ke empat cowok tampan ini merupakan sahabat Verrell Bramasta, Aliando, Bryan Domani dan Teejay Marquezsatu geng yang selalu bersama-sama kemanapun pergi.

Dan yang paling membuat menariknya sinetron ini, dimana keempat cowok memiliki wajah yang mempesona dan memikat. Selain wajahnya yang menjadikan setiap penonton terpikat, penampilan yang keren pun selalu mereka perlihatkan dalam setiap unggahan foto ketika di sela syutingnya.

Salah satu pemain sinetron ‘STJC Reborn’, Verrel Bramasta sempat mengunggah foto bersama dengan ketiga temannya yang berpose super kece dan keren dengan gaya pakaian versi masing-masing. Verrell yang berperan seperti ‘Tao Ming Tse’ ini berdandan selayaknya Jerry Yan dalam drama Taiwan ‘Meteor Garden’. Dan juga di ikuti dengan pose ketiga cowok lainnya yang tidak kalah tampan.

Foto lainnya juga menunjukkan keempat sahabat ini asyik menikmati waktu bersama ‘San Chai’ atau Laras (Natasha Wilona) yang sedang menikmati pemandangan di tepi pantai. Sementara di lain foto, terlihat keempat cowok ini berbaring di atas pasir pantai yang sedang memandangi langit.

Foto itu pun menjadi sorotan public, yang mana gaya Verrel di gadang-gadang mirip dengan grup F4 versi Indonesia. Tidak sedikit para public yang berkomentar seperti itu juga.

Join The Discussion