Relationship

Susah Move On Dengan Sang Mantan? Anda Sebenarnya Tak Harus Melupakannya Sebab Sang Mantan Telah Mengajarkanmu Arti Cinta

Beberapa orang yang mengatakan bahwa usai putus dengan sang mantan hanya akan menghambat anda dalam meraih cita-cita masa depan. Mengingat mantan dapat menimbulkan kebuntuan pikiran sehingga anda lebih sulit untuk melupakannya. Inilah sebabnya beberapa sahabatmu yang menganjurkan supaya anda secepatnya melupakan mantan selepas anda tidak lagi bersama.

Namun apa iya mantan ini harus untuk dilupakan? Bukankah sebetulnya ia yang mengajarkan arti dari sebuah hubungan? Mantan merupakan dia yang sempat mengisi hidupmu. Walaupun akhirnya putus, namun anda sempat berbagi berbagai hal berdua. Anda serta dia pernah saling berbagi kenangan berdua. Kalian pernah ketawa ketiwi bersama, menangis berdua serta bahkan menghadapi masalah juga berdua. Anda juga pernah melalui banyak aktivitas berdua. Baik yang dalam hal yang menyenangkan maupun mengharukan. Yah, walaupun pada akhirnya anda serta si dia berujung dengan perpisahan. Namun anda tidak dapat begitu aja menganggap bahwa dahulu kalian tidak pernah ada apa-apa. Banyak loh bukti-bukti kenangan yang membahagiakan yang pernah anda lalui berdua.

1

Anda harus ingat apabila dahulu anda dan juga ia pernah jalan berdua, pernah makan berdua, pernah juga kamu serta dia berbicara untuk saling memberikan motivasi serta saling menguatkan. Apa iya anda akan melupakan hal manis ini dengan begitu saja? Dia mengajari anda tentang apa itu jatuh cinta. Dulu ia juga pernah membuatmu merasakan gimana rasanya dicintai serta mencintai.

Ingatlah, anda dahulu juga sempat merasakan keraguan mengenai gimana sebetulnya rasa jatuh cinta itu. Anda dahulu juga belum mengetahui perasaan yang anda rasakan itu adalah cinta maupun bukan. Namun mulai ada dia, anda sekarang lebih memahami apa itu artinya mencintai. Anda jadi tau gimana rasanya mencintai seseorang mulai dari nol. Dulu ketika anda masih pertama kali suka, sampai dengan tumbuhlah benih-benih cinta sejalan dengan kata jadian yang terucap dari anda berdua.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.