Life

Si Single Juga Manusia, Mungkin Single Adalah Pilihan Terbaik Untuk Mereka

Jaman seperti saat ini, jadi seorang yang berstatus single ini banyak sekali tantangannya. Tidak hanya selalu dihantui dengan banyak pertanyaan kapan menikah namun juga hal-hal yang asalnya dari teman sudah memiliki pacar duluan. Iya, menjadi orang yang masih single, kami kerap kali dibuat menjadi salah tingkah serta merasa geregetan dengan sikap mereka yang sudah memiliki pacar ini. Ingin sekali rasanya kami mengatakan: Hey, belum memiliki pacar juga manusia kali ya?!

Untuk kalian yang telah memiliki pacar, pada kesempatan kali ini kami akan mengetakan sesuatu hal jujur yang selama ini ada dalam benak kami. Akan tetapi kami hanya sering menyimpan rasa itu sendiri, sebab selalu ada rasa segan saat akan menyampaikan hal-hal tersebut.

2

  1. Belum memiliki pacar tidak berarti kesepian.

Ini nih yang kerap membuat semua orang menjadi salah paham. Belum memiliki pacar tidak selalu identik dengan kesepian. Memang sih jika akan pergi kemana-mana kami kami lebih sering jalan sendirian maupun dengan ditemani teman lainnya, namun tidak berarti kami layak dianggap kasihan juga. Jadi mulai saat ini, jangan lagi paksa kami untuk ikut ketika kalian akan jalan berdua hanya sebab merasa kasihan ya? Karena menjadi obat nyamuk di antara orang pacaran ini tidaklah ada enaknya.

  1. Tidak juga berarti tidak becus dalam mencari pasangan. karena kesendirian ini merupakan hal yang murni pilihan hati kami

Belum memiliki pacar tidak berarti  kami tidak becus dalam mencari pasangan. Pun jangan anggap kami ada sesuatu yang salah dengan penampilan kami. Untuk kami yang masih sendiri ini murni adalah suatu pilihan. Alasannya sangatlah bermacam-macam, serta tentunya tidak sama antara orang satu dengan orang lainnya. Bisa disebabkan karena ingin fokus untuk menyelesaikan pendidikan, lagi tidak ingin ribet dengan mengurus kehidupan orang, sampai ada yang masih merasakan trauma sebab sempat merasa dikecewakan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.