Seleb

Kata Cindy Crawford Tentang Kritikan Yang Di Berikan Oleh Publik Perihal Mendidik Anaknya

Cindy Crawford dan Rande Gerber merupakan pasangan suami istri yang telah lama menikah. Pasangan ini menikah sejak 1998 lalu dan di karunia dua orang anak, Presley Gerber dan Kaia Gerber yang kini tengah beranjak remaja.

Yang mana Presley Gerber berumur delapan belas tahun dan Kaia Gerber berumur enam belas tahun. Dan kabar yang baru-baru ini beredar dan ramai di perbincangkan putri dari Cindy Crawford, Kaia Gerber, telah memulai karirnya dalam dunia model. Kabar itu pun mulai muncul ketika beberapa waktu lalu, Kaia Gerber tampil dalam sebuah acara Fashion Week Summer Spring.

good-looks-run-in-the-family

Walaupun umur yang masih berinjak enam belas tahun tapi dia sudah sangat lihai dalam dunia model, anak dari pasangan Cindy Crawford dan Rande Gerber ini mendapat banyak pujian dari para pengamat dunia modelling. Tidak mengherankan jika ibu dari dua orang anak ini mengaku tidak khawatir dengan karir sang putrinya, dia merasa lebih khawatir dengan sang anak yang baru saja mendapatkan surat izin mengemudi.

Baca Juga ...   Baru Saja Usai Gelar Akad Nikah, Selvy Kitty dan Rangga Ilham Ngebet Gendong Momongan

“Kaia baru aja dapet izin mengemudi. Dan aku lebih khawatir soal surat izin mengemudi yang di dapatkannya dari pada karir yang dia jalani di dunia modelling. Yang enak buat anakku sih, aku kenal banyak orang di dunia modelling. Jadi aku tahu siapa yang lebih baik yang bisa mendidik dia dari pada aku,” tutur Cindy Crawford yang di lansir dalam Harpers Bazaar.

Dan kabar yang baru saja beredar, Cindy Crawford sempat mendapatkan kritikan dari public perihal mendidik anaknya. Pasalnya Cindy Crawford di nilai membiarkan putrinya bekerja di usia yang masih di bilang usia untuk focus dalam dunia pendidikan.

Cindy Crawford menegaskan persoalan tersebut.

Baca Juga ...   Ternyata Ini Bukti Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira Terlihat Semakin Akrab

“Kadang aku juga berharap baru ngelepas dia jadi model satau atau dua tahun lagi. Tapi dia sekarang umurnya sudah enam belas tahun. Itu umurku waktu aku mulai duli, ya emang muda. Tapi di dunia fashion itu sebenarnya normal sih usia segitu,” tambahnya dalam wawancara tersebut

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.