News

Rahasia Di Balik Garis Tangan Setiap Orang Yang Berbeda-beda

Mungkin selama ini anda sering kali bertanya-tanya kenapa garis tangan masing-masing manusia beda-beda. Tak hanya lekukan dalam garisnya yang tak sama, akan tetapi juga ukuran panjang-pendeknya garis ini. Semua ini malah membuat masyarakat percaya dengan berbagai ramalan yang ada di mana-mana. Mulai dari yang menandakan sebagai nasib, lamanya hidup seseorang, sampai dengan sifat seseorang yang dapat dilihat dengan garis tangannya.

Yah, perkiraan ini hanyalah spekulasi yang dibuat oleh manusia dengan tak berdasarkan bukti kuat maupun dasar ilmiah. Ramalan yang muncul kebanyakan merupakan mitos-mitos yang mulai dahulu telah ada, kemudian dihubungkan dengan bentuknya garis pada tangannya masing-masing. Lantas, mengapa garis tangan tersebut bisa beda-beda ya guys? Yuk kita simak penjelasannya bersama-sama dari kami!

5

  1. Berdasarkan penelian, lekukan garis ini beda-beda dalam membantu peregangan tangan. Jadi, tidak disebabkan oleh garisnya panjang artinya nasibnya bakalan berjalan mulus-mulus aja

Sebagaimana yang dibuktikan dalam penelitian yakni apabila adanya garis tangan disertai lengkungan yang beda-beda terbukti memiliki manfaat dalam membantu peregangan. Semua ini patut saja terjadi, karena tangan adalah salah satu anggota tubuh yang kerap kali bergerak demi melakukan sesuatu. Lekukan garis tangan juga bisa membantu dalam mengidentifikasi situasi kesehatan tubuh yang khusus.

  1. Sejatinya, tangan manusia bakalan mengembangkan lipatan-lipatan pada garis tangan di rahim ketika berusia minggu ke-12 kehamilan. Lantas, timbullah lipatan itu pada tangan bayi ketika lahir

Saat Anda mengepalkan tangan seolah-olah garis tangannya melipat menurut dengan lekukan. Semua ini ternyata mempunyai fungsinya yakni demi memudahkan tangan dalam bergerak ketika mau berpegangan maupun mengambil sesuatu. Nggak percaya? Anda dapat membayangkan jika tanganmu bergerak apabila akan mengambil barang dengan tidak memiliki garis tangan, tentunya bakalan sulit bukan untuk menjalaninya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.