Seleb

Ivan Gunawan Langsung Photoshoot Ke AS Sehari Setelah Lebaran

 

Jika sebagian besar artis tanah air memilih untuk berlibur saat lebaran, Ivan Gunawan memilih berlibur sambil tetap bekerja. Tak ingin menghabiskan waktu liburan hanya dengan berlibur saja, Ivan Gunawan memanfaatkan momentum liburannya itu dengan melakukan berbagai aktivitas untuk menunjang bisnis di bidang fashion yang digelutinya saat ini.

Presenter sekaligus designer tersebut memilih Amerika Serikat sebagai destinasi liburan dan sekaligus bekerjanya itu. Tak menunggu waktu lama, pria berbadan tambun ini mengaku akan berangkat pada tanggal 16 Juni 2018, tepat dihari kedua lebaran.

Ada. Tanggal 16 rencananya mau ke Amerika dua minggu mau rileks, mau photoshoot, mau aktivitas di sana deh,” kata pria yang kerap disapa Igun tersebut saat ditemui Trans TV, di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (12/06/2018).

Alasan Igun memilih AS dikarenakan di sana terdapat lokasi yang cocok untuk tema photoshoot yang akan diambilnya.

Karena mau buat photoshoot sih untuk katalog baru Manja habis lebaran. Aku ambil temanya Afrika. Di LA kan banyak padang pasir dan gurun, jadi photoshoot di sana. Dari pada ke Afrika jauh,” imbuhnya.

Karena sangat dekat dengan hari raya idul fitri, ada kegelisahan tersendiri yang dialami oleh Ivan Gunawan. Pasalnya beberapa persiapan yang diperlukan olehnya adalah kostum-kostum yang akan digunakan untuk berfoto. Namun karena sudah sangat dekat dengan hari raya dan akan digunakan selepas hari raya,  mantan kekasih Rossa tersebut sulit mendapatkan jasa laundry. Banyak jasa laundry yang sudah tutup menjelang hari raya idul fitri ini.

Sekarang baju lagi dilaundry. Ini lagi ketar-ketir karena laundry sudah pada mau tutup, kiriman baju baju baru juga belum pada dateng. Ya udah mulai cicil pelan-pelanlah,” tandasnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.