Seleb

Member Girls Squad Ungkap Pekerjaan Kekasih Baru Jessica Iskandar

 

Sejak hubungan asmaranya dengan Ludwig kandas, Jessica Iskandar kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya Richard Kyle. Namun semua pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya tersebut tak diungkap ke publik melainkan sebaliknya.

Hingga saat ini, wanita yang kerap disapa Jedar ini masih belum mau mengungkap siapa sosok pria yang beruntung memenangkan hatinya itu. Ketika disinggung tentang pria yang tengah dekat dengannya, Jedar mengaku bahwa saat ini ia masih menjalani proses perkenalan.

Nggak belum. Masih kenalan dulu. Pokoknya aku temenan dulu, doain yang terbaik ya,” aku Jessica Iskandar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/06/2018).

Jessica Iskandar nampak enggan membuka siapa pria yang kini tengah dekat dengannya itu. Pria yang diakuinya masih dalam proses berkenalan itu rupanya membuat Jedar malu-malu dan masih ingin menyembunyikan identitasnya.

Kalau Girls Squad yang udah kenal duh ketahuan dong. Dokter Irene pasti udah kenal, Sally, Nia, udah kenal. Udah sih itu aja. Dikenalin, aku sebenarnya nggak mau ngomongin ini. Aku tuh kenal temannya banyak ya kan, nggak cuma dia doang,” kata Jedar dengan salah tingkah.

Pengakuan lain datang dari dr. Irene yang merupakan teman dekat Jessica Iskandar dan juga anggota dari Girls Squad. Dr. Irene menggoda Jedar dan menyebut jika saat ini ibu satu anak tersebut tengah dikenalkan dengan seorang pria. Dr. Irene mengaku jika sosok pria yang dimaksudnya  berprofresi sebagai dokter.

Ini mukanya excited semua pada penasaran. Kerjanya dokter,” kata dr. Irene disusul tawa yang sedang ada di dekat Jessica Iskandar.

Mendengar pengakuan dari dr. Irene, Jedar langsung bereaksi dengan malu-malu. Kemudian ia langsung membungkam mulut teman dekatnya itu sembari tersenyum.

Jadi kita maunya saling kenal saling yakin dulu. Kalau nggak yakin, ngapain dikenalin, nanti kesannya Jessica pacarnya banyak banget,” tambah dr. Irene sembari tertawa.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.