Asia

Park Shin Hye Mengaku Tak Bahagia Tetapi Tetap Bersyukur

 

Siapa yang tak kenal artis cantik asal Korea Selatan, Park Shin Hye? Rasanya semua penggemar Kpop pasti kenal dengan sosok yang sangat cantik dan membintangi banyak drama Korea tersebut. Popularitas Park Shin Hye tak hanya di negara asalnya, namun juga sampai di Indonesia dan beberapa negara lain.

Begitu banyak film dan drama Korea yang dibintangi oleh Park Shin Hye, bahkan dalam satu tahun dirinya bisa membintangi dua drama sekaligus, misalnya The Heirs dan Miracle in Cell No.7 pada tahun 2013 lalu.

Oleh karenanya, tak heran jika kemudian Park Shin Hye mendapat banyak penghargaan atas prestasinya di dunia hiburan tersebut. Salah satu penghargaan yang diterima oleh Park Shin Hye diterimanya pada tahun 2015 lalu dalam ajang bergengsi Korean Popular Culture and Arts Awards.

Namun siapa yang menyangka jika dibalik ketenaran dan kesuksesannya tersebut ternyata Park Shin Hye menyimpan rasa sedih yang mendalam. Tak hanya itu saja, baru-baru ini Never memberitakan bahwa Park Shin Hye mengakui bahwa hidupnya tak bahagia. Park Shin Hye mengakui hidupnya tak seindah apa yang dilihat orang di dalam televisi. Park Shin Hye mengakuinya dengan berurai air mata. Diapun juga menyebut bahwa hidupnya tak bahagia.

Dalam sebuah acara yang ditayangkan di stasiun tvN, Park Shin Hye mengungkapkan konsep bahagia yang diketahuinya. Saat ditanya ‘Apakah kau bahagia?’ oleh pembawa acara, Park Shin Hye kemudian memberikan reaski yang tak terduga. Aktris cantik itu menangis mendapatkan pertanyaan tersebut dan ditengah tangisnya, ia berusaha tetap memberikan sebuah senyuman.

Park Shin Hye mengaku kesulitan menjawab pertanyaan dari pembawa acara tersebut.

Tampaknya aku akan susah menjawab pertanyaan tersebut,” ujar Park Shin Hye. Aku memang agak sulit mengungkapkan masalahku kepada orang lain. Aku berpikir, teman-temanku juga memiliki masalah sendiri, aku tidak mau membebani mereka. Akhirnya, aku jadi terbiasa memendam semuanya sendiri,” jawab Park Shin Hye.

Meski demikian, Park Shin Hye mengaku tetap bersyukur dengan apa yang dicapainya hingga saat ini.

Aku tidak terlau mengerti tentang kebahagiaan, karena aku belum memahamai standar bahagia, bagi sebagian orang berbeda-beda. Tapi aku tetap bersyukur,” tandas Park Shin Hye.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.