Seleb

Adik Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun dengan Dinner Bersama Pacar di Restoran Mewah

Tak hanya Ayu Ting Ting, hampir semua anggota keluarga pedangdut tersebut mendapat sorotan publik, mulai dari anaknya, ayah, ibu dan adiknya. Baru-baru ini sang adik, Syifa mendapat sorotan lantaran menjalin hubungan spesial dengan seorang pria yang bernama Nanda Fachrizal.

Meski bukan artis seperti sang kakak, namun Syifa juga tak luput dari perhatian warganet. Belum lama ini, Syifa tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Ulang tahun tersebut dirayakan oleh keluarganya dan disusul dengan perayaan bertambahnya usia adik Ayu Ting Ting tersebut dengan sang kekasih.

Berdua saja, perayaan ulang tahun Syifa berlangsung sangat romantic. Kebersamaan Syifa dengan Nanda Fachrizal dibagikan oleh sang Nanda melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (11/06/2018).

Dalam keterangan unggahan tersebut, Nanda memberikan ucapan selamat kepada Syifa.

4263500515

Happy birthday, by,” tulis Nanda menerangkan postingannya.

Bukan hanya momen romantis diantara keduanya, namun ada hal lain yang menjadi sorotan. Nanda mengajak kekasihnya itu menikmati makan malah di sebuah restoran merah yang ada di Jakarta. Selain itu, Nanda memilih restoran yang berada di lantai 68, sehingga bisa dikatakan bahwa restoran tersebut juga merupakan restoran paling tinggi yang ada di Indonesia.

Tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya, Syifapun turut membagikan momen romantic mereka. Melalui unggahan di Instagram milik Syifa, terlihat jelas ketika Nanda sedang menyuapinya. Dalam postingan itu pula Syifa memberikan keterangan yang berupa ucapan terimakasihnya kepada sang kekasih.

omg thanks you so much sayang kuh @nandafachrizaal,” tulis Syifa.

Nanda Fachrizal selama ini sudah sangat dekat dengan keluarga Syifa, termasuk kakaknya, Ayu Ting Ting. Nanda terlihat sering bersama dengan anggota keluarga besar Ayu Ting Ting dalam beberapa kesempatan. Salah satunya adalah ketika pelantun ‘Sambalado’ tengah meluncurkan novel dari film terbaru yang dibintanginya yang berjudul ‘Dimsum Martabak’.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.