Film, TV & Musik

Klarifikasi Soal Somasi, Ibu Jefri Nichol: ‘Lebay, Banci Kok Didengerin’

 

Baru-baru ini, kabar kurang menyenangkan datang dari aktor muda berbakat, Jefri Nicol. Jefri mendapat somasi dari mantan manajemen yang menaunginya, Baetz Management. Dengan alasan tak professional dalam menjalankan kontrak yang telah ditandatanganinya, Baetz mendapat teguran dari Production House dan kemudian Baetz Management melayangkan somasi ke Jefri Nichol.

Pihak Baetz Management mengakui jika saat ini Jefri Nichol tak lagi dinaungi olehnya. Sejalan dengan itu pula, ibu Jefri Nichol yang bernama Junita Eka Putri menegaskan jika putranya sudah menyelesaikan kontrak dengan Baetz Management sejak 2016 lalu.

Kontrak kerja sudah berakhir dari 2016, sudah lama, jadi ya kalau pun kita masih bertahan sampai sekarang ya itu karena aku merasa masih jaga hubungan baik aja. Tapi kalau dia (Baetz Manajemen) tiba-tiba responnya nggak baik itu kan masalah dari dia, harusnya dia terima kasih kalau kita masih bertahan sampai sekarang,” ujar ibu Jefri Nichol melalui sambungan telepon, Selasa (12/06/2018).

Kabar sebelumnya menyebut jika Baet Agagon, selaku pendiri Baetz Management mengaku kecewa dengan sikap Jefri Nichol yang dinilai berubah menjadi idealis dan terlalu arogan. Tak hanya itu saja, pihaknya juga mengaku tak terima ketika Jefri Nichol memutuskan untuk mengganti manajemennya. Meski demikian, Ibu Jefri Nichol tak ingin ambil pusing dengan apa yang dirasakan oleh Baet Agagon tersebut.

Lebay, banci kok didengerin? Ha ha ha udah deh, intinya (masalah) Baet sama Nichol udah clear. Ya dia nangis karena dia merasa nggak terima aja kali. Kalau aku sih merasa baik-baik saja, kalau dia merasa nggak baik ya itu kan dari dia sendiri. Tanya saja sama dia langsung,” jawab Junita dengan tegas.

Sedangkan permasalahan dengan Production House yang melayangkan teguran kepada Baetz Management, Junita mengaku bahwa pihaknya telah menemukan solusi yang baik. Jefri Nichol akan tetap mempertanggungjawabkan kontranya dengan beberapa Production House yang telah ditandatanganinya.

Kontrak kita nggak ada masalah. Dengan PH lain kontrak juga masih berjalan. Semua kontrak kita akan pertanggungjawabkan kok, baik-baik saja,” pungkas Junita.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.