Seleb

Sidang Perceraian Caisar dan Indadari Hanya Di Hadiri Oleh Kuasa Hukum Masing-Masing. Kok Bisa?

Pasangan suami istri Caisar dan Indadari memang di kabarkan hubungan rumah tangganya tengah berada di ujuk tanduk. Pasalnya sang istri, Indadari memutuskan untuk menggugat cerai Caisar. Hal itu bermula ketika Caisar memutuskan untuk terjun kembali kedunia entertainer dan berjoget di salah satu stasiun televise.

Dan pada Selasa (10/10/2017) ini, merupakan sidang perdana antara Caisar dan Indadari yang mana di gelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun dalam sidang yang di gelar beragendakan mediasi ini tertunda, hal itu di karenakan kedua belah pihak kompak tidak hadir ke pengadilan agama. Dalam sidang tersebut hanya para kuasa hukum dari keduanya yang hadir.

10-c79713a334a4b305ccb73b554b853322

“Alhamdulillah hari ini memang sidang perdana antara saudara Indadari dengan saudara Caisar dan sidang perdana hari ini yaitu majelis meminta kepada pihak sebagai kuasa hukum Indadari sendiri untuk memanggil yang bersangkutan dalam hal ini Indadari. Nanti dari majelis sendiri akan memanggil saudara Caisar atau tergugat. Saat ini memang mediasi ya harus di utamakan. Hakim menegaskan kalau saya bisa berkomunikasi dengan saudara Caisar sendiri maka ya kita mengutamakan yang namanya mediasi. Itu memang tahapan-tahapan dalam persidangan,” ungkap Jamaludin Fakaubun, selaku kuasa hukum Indadari yang di temui se usai sidang.

Kuasa hukum Indadari pun juga menjelaskan, alasan akan ketidakhadiran kliennya dalam persidangan perceraiannya.

“Karena dia lagi nggak enak badan. Awalnya semalam dia berkomunikasi dengan saya ‘Pak Jamai InsyaAllah kalau saya nggak ada halangan saya pasti akan hadir biar saya juga dengan cepat menyelesaikan masalah saya ini’. Cuma karena memang Indadarinya sedang nggak enak badan, dia nggak sempat (datang). Tapi InsyaAllah tadi majelis mempertegas ke kami bahwa kalau bisa ibu Indadari harus hadir pada sidang berikutnya,” lanjut Jamaludin Fakaubun dalam penjelasannya.

Kuasa hukum dari Indadari ini pun juga menjelaskan jika sidang selanjutnya akan di lakukan pada tanggal 24 Oktober 2017 mendatang.

Join The Discussion