Relationship

Menerima Kembali Sang Mantan Adalah Kebodohan Yang Sering Dilakukan Oleh Cewek

Setiap orang pastinya tidak senang untuk disakiti. Apalagi dengan orang yang benar-benar mereka sayangi. Begitu juga dengan anda yang telah yakin dengannya, cowok yang selama ini jadi semangat hidupmu. Rasanya sungguh sangat sakit, rasanya seperti diiris memakai belati ketika dia sudah menyakiti hati anda.

Namun demikian dengan semua kerendahan hati, dirinya datang lagi sertaa menawarkan diri jadi obat dari luka yang telah ia gali sendiri. Mulanya anda ragu serta tidak mau urusn lagi dengannya. Namun pada akhirnya, anda serta si dia lagi-lagi bersatu. Meskipun orang-orang yang berada di sekitar anda mencemooh dan juga meragukan kelangsungan hubungan tersebut. Bahkan, ada antara orang tersebut yang mengatakan anda sebagai cewek bodoh yang ingin diperdaya. Sehingga ingin menerima lagi dia yang sempat menyakiti hatimu jadi terluka.

Ingin sekali rasanya anda berteriak bahwa tidak kebodohan yang menjadikan anda menerima kembali. Akan tetapi ada hal-hal lain yang menjadikan anda lebih membuka mata serta lebih lapang dada. Mungkin salah satu sebabnya, ada di bawah ini.

2

  1. Wanita cenderung akan kembali kepadanya yang sudah terlanjur menjadikan mereka merasa nyaman. Meskipun pernah disakiti, anda akan berbesar hati untuk memberikan maaf untuknya

Kelemahan dari wanita yang sangat sulit sekali dihilangkan. Cewek cenderung mudah sekali dibuat merasa nyaman. Begitu cewek sudh merasa nyaman dengan seseorang, maka ia akan kembali ke pelukan anda.

  1. Seorang wanita adalah makhluk yang paling gengsi, namun semua itu tidak bakalan menghalangimu loyal dalam memberikan kesempatan yang kedua

Cewek serta gengsi merupakan dua hal yang tak bisa terpisahkan. Gengsi juga yang sempat menjadikan anda berselisih besar dengan pacar. Akan tetapi entah mengapa, gengsi itu bakalan menciut ketika dia yang sempat menyakiti datang lagi. Kali ini keloyalan anda untuk memberi peluang kedua terbuka lebar. Anda akhirnya memberikan peluang untuk menerimanya lagi, walaupun dulu pernah dibikin jungkir balik sebab sakit hati.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.