Life

Beberapa Faktor Yang Membuat Kita Sangat Kangen Dengan Kampung Halaman

Rumah tidak cuma sebagai tempat bangunan untuk berteduh. Namun jauh lebih dalam lagi, rumah menjadi tempat anda merasa nyaman serta tempat beristirahat dari semua peluh. Serta untuk anda, senyaman-nyamannya rumah itu hanyalah kampung halaman anda yang paling sangat nyaman. Bukan, bukannya rumah yang anda tempati ketika ada di perantauan sekarang ini rasanya tidak nyaman sekali. Kenyamanan yang anda dapatkan di perantauan membuat anda merasa sangat betah untuk selamanya tinggal di perantauan. Namun demikian entah kenapa, kampung halaman amatlah mencuri perhatianmu untuk segera kembali.

Mungkin hal-hal di bawah itu bakalan menolong anda untuk mencari jawaban, apabila ada seseorang yang bertanya mengapa sih kampung halaman selalu menjadikan anda ingin kembali?

1

  1. Di sana ada sepetak rumah tempatmu tumbuh serta merasakan hangatnya kasih sayang keluarga secara utuh

Ingatkah dengan kondisi kamarmu saat kecil dahulu? Tempatmu serta adik-adikmu tidur secara berhimpitan, sebab hanya ada satu buah kamar yang ada di rumah tersebut. Atau ingatkah anda bagaimana kondisi ruang keluarga yang selalu ramai saat senja datang? Meskipun bentuk rumah yang tidak seluas rumahmu yang sekarang ini, rumah masa kecilmu ini menjadi saksi dimana anda berkembang dan juga merasakan hangatnya kasih sayang saat berada disana.

  1. Setiap sudut kampung halaman memiliki arti untuk masa kecilmu. Ah, mengingatnya aja membuat anda rindu akan kampung halaman

Ketika kecil dahulu, anda tentunya memiliki sudut favorit di kampung halaman. Tempat anda serta teman-teman sering kali berkumpul serta merencanakan kenakalan yang menjadi kenangan ketika anak kecil sebagaimana yang lainnya. Misalnya saja tempat ronda ketika di kompleks perumahan, lapangan olahraga yang berada di dekat rumah, hingga rumah pohon di salah satu kebun tetangga anda.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.