Relationship

Ketika Bertengkar Dengan Pasangan Anda Jangan Sampai Keceplosan Menyebut Sang Mantan Akan Berabe Jadinya!

Rasanya sulit sekali untuk menjalani hubungan dengan tidak adanya pertengkaran . Sekompak apapun anda, pastinya ada aja kesempatan yang menyebabkan timbulnya perselisihan diantara kalian. Beberapa orang juga yang menilai bahwa perselisihan memang dibutuhkan demi rekatnya suatu hubungan. Karena dari pertengkaran, and serta si dia dapat lebih mengenal kepribadian masing-masing lebih dalam lagi.

Perselisihan ini jika tidak disikapi secara bijak serta dewasa, malah dapat menjauhkan kalian dari masa depan dalam menjalani hubungan. Salah satunya apabila anda sampai membawa-bawa nama sang mantan ketika sedang berselisih paham. Bukannya perselisihan akan selesai, namun justru akan berlarut-larut serta merugikan anda sendiri. Agar anda tidak keceplosan lagi menyebut nama mantan ketika bertengkar dengan si doi, ketahuilah beberapan alasan di bawah ini dengan benar-benar.

1

  1. Mantan serta pacarmu yang saat ini tentunya sangat jauh berbeda. Membawa nama sang mantan dalam pertengkaran itu artinya sama saja dengan membandingkan mereka berdua

Pacar anda yang saat ini dengan mantan pastinya sangat berbeda. Walaupun mereka pernah sama-sama menyayangi satu orang yang sama, tidak berarti sifatnya mesti dipaksakan sama supaya anda merasa bahagia. Ketika berselisih paham anda boleh membela diri. Namun memberikan pembelaan diri dengan mengikutkan sang mantan bukanlah cara yang baik dalam menyelesaikan masalah. Usahakan saat ini keadaannya di balik. Pacarmu selalu membandingkan antara anda dengan mantannya yang dahulu. Apakah anda juga bakalan menerima serta tidak akan membuat anda malah makin meluapkan emosinya?

  1. Dengan menyebut nama sang mantan ketika bertengkar, anda tentunya bakalan membuat sakit hati perasaan pacar anda. Jangan heran jika si dia sampai marah yang sangat besar

Ketimbang dengan dia yang pernah membuat hati anda sakit sama sekali tidak enak. Terkadang ini juga yang menimbulkan hati pacarmu menjadi terluka. Jangankan pacarmu, anda sendiri tentunya bakalan marah sekali jika dibandingkan dengan seseorang yang pasti tidak baik.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.