Relationship

Pacaran Dengan Paket Lengkap Yakni LDR Plus Cuek Sangatlah Membuat Hati Jadi Geregetan, Cekidot Inilah Cara Menguatkannya!

Kata orang menjalani suatu hubungan apalagi yang namanya LDR ataupun dikenal dengan hubungan jarak jauh itu sangatlah berat sekali. Bagaikan kapal yang berlayar tanpa ada nahkodanya, perahumu dapat terombang-ambing hingga kemana pun arahnya. Apalagi jika anda melalui hubungan jarak jauhnya bersama dengan si cowok yang sangat cuek. Semakin bertambahlah tantangan yang harus anda jalani. Mengingat situasi pacaran dengan cowok cuek ini kadang kala terasa amat mengenaskan sekali. Karena anda memiliki pacar namun tampaknya masih sendiri. Omongan dari orang-orang juga tidak kalah membuat sakit hati.

Lebih baik putusin aja dech. Sudah jauh-jauhan, si doi malah tetap aja cueknya keterlaluan. Jalani hubungan LDR bersama si dia yang cuek tersebut memang tidaklah gampang untuk dilalui. Ada waktunya anda sampai mau merasa putus asa sebab merasa kelelahan. Akan tetapi jika dilihat ke belakang, rasanya sayang sekali apabila hubungan yang sebetulnya masih legit tersebut untuk diakhiri. Khusus untuk anda yang tengah menjalani hubungan paket komplit misalnya LDR-an plus cowokmu sikapnya sangat cuek banget, ini ada beberapa hal yang bisa membantumu untuk menguatkan hatimu. Cekidot mari kita simak ulasan berikut ini.

1

  1. Meskipun cueknya akan menjadikan anda merasa sangat geregetan, ada sifat lain yang membuat dia berbeda dari cowok yang lainnya

Jika boleh ditimbang, cueknya cowok anda itu telah mencapai angka 9 dari 10. Jika diingat-ingat dengan cueknya, anda dapat merasa sangat geregetan sendiri. Bahkan anda serta si dia pernah hanya saling berbalas pesan dua kali dalam satu hari. Akan tetapi, ada sifat-sifat yang lain yang menjadikan anda tidak dapat berpaling darinya.

  1. Mengenai kabar memang jarang ia berikan. Namun masalah rasa percaya, si doi selalu dapat diandalkan

Selama anda serta si dia menjalani LDRan, hampir tak pernah ada percik-percik yang terjadi diantara kalian berdua. Sebabnya kalian bertengkar juga kebanyakan asalnya dari dalam diri masing-masing. Hampir tak pernah ada sebabnya yang asalnya dari orang ketiga maupun yang lainnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.