Seleb

Warisan Rumah Produksi Film Bakal Diberikan Ke Anak,Nagita Slavina Lakukan Ini Ke Rafathar

 

Momen lebaran merupakan yang sangat cocok dengan membeli baju baru. Begitu juga hal yang dilakukan oleh Nagita Slavina, Rafathar dan ibundanya, Rieta Amilia. Namun disela-sela aktivitas belanja tersebut ada hal menarik yang terjadi. Pasalnya, dalam kegiatan itu Rieta Amilia menyinggung tentang warisan sebuah rumah produksi Frame Ritz yang selama ini dinaunginya.

Sebagai anak yang sangat akrab dengan dunia hiburan dan perfilman, tentu saja Nagita Slavina adalah kandidat kuat sebagai calon penerima warisan sekaligus penerus rumah produksi milik Rieta tersebut. Tak heran karena jika dibandingkan dengan saudaranya yang lain, Gigi memang jauh lebih berpengalaman di dunia hiburan.

Kenyataan inilah yang kemudian menjadi pertimbangan bagi ibundanya untuk mewariskan PH tersebut kepada istri Raffi Ahmad itu. Namun ternyata kenyataannya tidak demikian. Tak disangka, dalam kesempatan itu Rieta menyebut satu nama yang bakal menjadi penerusnya di PH milikny itu. Nama yang disebutkan bukanlah Nagita Slavina.

Ya, Rieta mengaku akan mewariskan PH tersebut kepada Rafathar Malik Ahmad yang tak lain adalah anak dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ucapan Rieta tersebut rupanya hanya sebatas gurauan yang ternyata dipercayai oleh netizen.

PH (rumah produksi) kan sendiri, jadi itu nama Nagita Slavina jatahnya buat Rafathar, kita booking ya,” kata Rieta Amilia yang dilansir dari Youtube Rans Entertainment, Kamis (14/06/2018).

Perkataan tersebut cukup mengagetkan bagi Nagita Slavina dan membuat raut wajahnya berubah cemberut. Kemudian ia langsung merayu sang anak agar mau berbagai dengannya soal warisan tersebut.

Yee, uang mama uang Aa (Rafathar). uang Aa, uang mama ya kan?” rayu Gigi kepada anaknya, Rafathar.

Tak tinggal diam, Rietapun langsung membantah perkataan yang dilontarkan oleh Nagita Slavina. Rieta kembali berkata dengan tegas bahwa PH miliknya itu akan diwariskan kepada cucunya, Rafathar Malik Ahmad. Sebagai tanda setuju dengan kesepakatan itu, Rieta dan Rafathar melakukan tos.

“Uang Aa uang Tita (mama Rieta), uang mama (Nagita), uang Tita. Uang Tita ya uang Tita (mama Rieta),” kata Rieta sambil tertawa.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.