Seleb

Tanpa Ayah, Olla Ramlan Tetap Jalankan Tradisi Lebaran Bersama Keluarga

 

Lebaran tahun ini akan terasa berbeda bagi Olla Ramlan. Kesedihan masih menyelimuti artis sekaligus presenter tersebut lantaran 10 hari sebelum lebaran tiba, ayahandanya berpulang untuk selamanya. M. Ramlan, ayah dari Olla Ramlan meninggal pada 04 Juni 2018 lalu.

Meski diakuinya masih merasakan kesedihan yang mendalam, Olla Ramlan tetap akan berpikir secara positif dengan kejadian yang menimpa keluarganya itu. Meski harus menjalani lebaran tanpa ayah untuk pertama kalinya, Olla mencoba mengikhlaskannya. Ia yakin bahwa apa yang terjadi kepada ayahnya adalah yang terbaik.

Nikmati saja ya, yang terbaik untuk Abah kan seperti itu. Jadi ya sudah kami nikmati sajalah ya,” ujar Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/o6/2018).

Kini Olla Ramlan hanya bisa mengenang momen saat diirinya dan keluarga merayakan lebaran bersama sang ayah di tahun-tahun lalu. Meski ayahnya telah meninggal, ia dan keluarga tetap akan menjalankan tradisi lebaran keluarga sepeti yang dilakukan selama ini. Hanya saja kali ini dilakukan tanpa ayahanda tercinta.

Tahun lalu Lebaran terakhir sama Abah, jadi ya sekarang sudah tanpa Abah harus jalani saja dan harus move on ya. Yang pasti kekeluargaan banget ya. Jadi sungkeman dari anak pertama sampai terakhir tapi itu sudah enggak ada lagi dan sekarang ya sudah cuma sama mama saja,” lanjutnya

Rencana lebaran kali ini akan berkumpul di rumah sang adik yang bernama Cynthia Ramlan. Acara akan dilanjutkan dengan bersilaturahmi ke keluarga pihak suami dan akan diteruskan dengan berkeliling ke rumah saudaranya yang lain. Meski banyak yang harus dikunjungi, namun Olla Ramlan tak lupa untuk ke makan sang ayah untuk berziarah.

Masih ya. Paling dari rumah ke rumah keluarga saja, di Lebaran pertama sama kedua,” tandas Olla Ramlan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.