Seleb

Ini Alasan Vanessa Angel Kembali Berdamai dengan Didi Mahardika

 

Hubungan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika memanas setelah terjadi tragedi keduanya batal menikah. Vanessa dan Didi sempat terlibat saling sindir di media sosial karena merasa kecewa satu sama lain. Pacaran yang sudah dijalani selama bertahun-tahun dan telah bertunangan harus berakhir dengan pahit bagi keduanya.

Saat ini, Vanessa Angel diketahui sudah move on dari Didi Mahardika dan kini menjalin hubungan asmara dengan salah satu pria yang bekerja di kepolisian bernama Lingga. Merasa sudah menjadi penggalan kisah masa lalu, Vanessa dan Didi kini memutuskan untuk berbaikan.

Kami memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum sama Mas Lingga. Jadi ya sudah kita silaturahmi saja,” kata Vanessa Angel saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/06/2018).

Meski banyak mantan kekasih yang kemudian bermusuhan dan saling menjaga jarak, namun rupanya hal itu tidak dilakukan oleh Vanessa Angel dan Didi Mahardika.

Silaturahmi┬ámah┬ápasti. Yang namanya silaturahmi enggak boleh diputus. Berhubungan tetap berhubungan saja, aku enggak apa-apa. Sebenarnya orang hubungan dari awal terus putus enggak harus menjauh, mungkin waktu itu lagi panik. Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara, tambah kesal, jadi biarkan saja. Seiring berjalannya waktu akhirnya malah dia hubungin aku juga,” lanjut wanita 26 tahun itu.

Beberapa waktu yang lalu, Vanessa Angel sempat mengunggah sebuah foto tangkap layar yang menunjukkan sang kekasih, Lingga mengirimkan sejumlah uang untuk dirinya. Uang tersebut dimaksudkan untuk membeli keperluan lebaran untuk Vanessa Angel.

Sementara itu, setelah putus dari Vanessa Angel, Didi Mahardika sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Antara lain adalah Shyalimar Malik yang merupakan cucu dari Adam Malik. Didi juga sempat dikabarkan dekat dengan Rosmanizar yang tak lain adalah mantan istri Enji.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.