Seleb

Billy Syahputra Blak-Blakan Sampaikan Alasan Tak Ingin Berikan Mobil Mewahnya ke Hilda Vitria

 

Beberapa waktu yang lalu, Billy Syahputra dikabarkan mengalami bangkrut sehingga harus menjual mobil milik almarhum kakaknya, Olga Syahputra. Namun kabar tersebut seolah terpatahkan dengan sendirinya ketika pria yang kerap disapa Bang Billy tersebut membeli dua mobil mewah. Dua mobil mewah yang dibelinya itu adalah Honda Jazz dan Toyota Alphard.

Billy Syahputra memamerkan mobil barunya melalui sebuah unggahan di saluran YouTube melalui Vlog pribadinya baru-baru ini. Dalam vlog tersebut terlihat Bang Billy tengah duduk di kursi kemudian melontarkan sebuah pertanyaan kepada sang kekasih, Hilda Vitria. Wanita 23 tahun tersebut ditanya kesediaannya menerima mobil alphard yang baru saja dibelinya itu.

Kalau misalkan ini mobil aku persembahin buat kamu, kamu mau enggak?” tanya Bang Billy kepada kekasihnya.

Mendengar pertanyaan dari Billy Syahputra, Hildapun menjawab dengan tidak mengiyakan atau menolaknya.

Ya Allah ya Rabbi. Baiknya,” jawab Hilda Vitria sembari memuji kekasihnya itu.

Billy Syahputra kemudian memberi reaksi kepada jawaban yang terlontar dari wanita yang disebut-sebut sebagai istri dari Kriss Hatta itu. Billy Syahputra menjelaskan bahwa mobil Alphard yang dikemudikannya itu belum bisa diberikan kepada Hilda karena belum saatnya dan masih ada alasan lain lagi.

“Tapi nanti dulu ya sayang ini buat kerja dulu ya. Kalau misalkan aku sudah punya rezeki lagi, terus memang kamu pendamping aku, kamu minta apa pun Insyaallah misalkan aku ada, aku kasih ke kamu,” kata Billy Syahputra.

Namun pria yang berprofesi sebagai presenter itu memberikan gantinya, yaitu diperbolehkan meminjam dan memakai mobilnya yang lain untuk keperluan Hilda sehari-hari. Mobil Alphard barunya itu dijelaskannya dipergunakan untuk bekerja.

Kalau untuk mobil aku yang satunya lagi, kapan pun kamu mau pakai, mau bawa ke mana pun kamu pakai itu. Kalau ini buat kerja,” tutup Billy.

Kebahagiaan tak bisa disembunyikan oleh Hilda Vitria mengetahui sang kekasih membeli dua mobil mewah sekaligus. Merasa sangat bahagia dan antusias, Hildapun langsung masuk ke dalam mobil baru yang Alphard.

“Ya Allah kan gua kata apa, bener. Bener kata gua kan ini baru ini. Allahuakbar mobil baru. Ih, keren banget,” kagum Hilda.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.