Seleb

Istri Melahirkan Jelang Lebaran, Iko Uwais Ungkap Arti Nama Putri Keduanya

 

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item tengah berbahagia. Putrid kedua mereka lahir pada Rabu (13/06/2018) di RSIA Hermina Bekasi dengan proses caesar. Anak yan lahir di bulan puasa tersebut diberi nama Aneska Layla Putri Uwais.

Seperti orang tua pada umumnya, Iko Uwais memberikan nama yang baik untuk anak-anaknya. Pemain ‘Mile 22’ itu menganggap jika nama adalah sebuah doa bagi anaknya yang akan dibawanya sampai akhir hayat.

Namanya memang kalau buat yang kedua kemarin-kemarin agak sedikit nggak begitu banyak persiapan. Soalnya masalah nama kan doa ya itu udah pasti dibawa dia sampai akhir hayat nanti,” aku Iko Uwais saat ditemui di RSIA Hermina Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/06/2018).

Diakui oleh Iko bahwa pemberian nama anak keduanya ini juga disumbang oleh sang istri, Audy.

Aneska itu dari bahasa Yunani, Audy mau nama itu, nama yang cantik yang bisa dibilang bercahaya, cantik, insya Allah rupanya itu sangat suci. Dan Layla-nya tuh ini malam ganjil terakhir kemarin pas banget ini malam terakhir malam lailatul qodar, insya Allah dapat, cuma untuk ngayal yang positif bisa aja mudah-mudahan kan. Namanya jadi sesuatu yang suci mendapatkan malam lailatul qodar putrinya Iko Uwais,” papar Iko Uwais.

Karena masih dalam masa recovery pascaoperasi, Iko Uwais dan Audy terpaksa berlebaran di rumah sakit. Sebagai seorang suami, ia tak ingin memaksa istrinya untuk cepat pulang dan berlebaran di rumah.

Otomatis iya (Lebaran di rumah sakit), nggak bisa maksain Audy tuh harus pulang cepat-cepat, soalnya kan dia harus ada recovery untuk bekas operasiannya,” lanjutnya.

Iko yakin jika keluarga besarnya memahami kondisi istri dan anaknya. Ia juga yakin kalau keluarganya pasti akan mengunjunginya dan istri di rumah sakit untuk berlebaran bersama.

Ya mau nggak mau, kerabat, sahabat, keluarga ngerti, orang tua, kalau saya paling ngedampingin untuk ke Audy, saya ke orang tua pasti, paling nanti orang tua juga balas kunjungan ke sini, Lebaran di sini pastinya,” ucap Iko Uwais.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.