Asia

Acara Little House in the Forest Membuat Park Shin Hye Bahagia dan Bersyukur

 

Hampir semua artis yang tengah naik daun akan disibukkan dengan banyak hal. Sama seperti halnya Park Shin Hye yang mengaku sangat banyak kegiatan dan aktivitas yang harus dilakukannya. Bahkan diakuinya ia sering kurang tidur jika jadwal sangat padat. Hal tersebut membuatnya bingung dan tak bisa berpikir dengan jernih.

Saat banyak sekali kegiatan, aku sampai bingung. Aku bahkan, sampai tidak bisa berpikir,” aku Park Shin Hye

Oleh karena itu, ketika dirinya mendapat tawaran untuk iku dalam sebuah acara reality show yang berjudul ‘Little House in the Forest’, artis cantik tersebut mengiyakannya. Acara tersebut mengharuskan artis Korea Selatan tinggal di sebuah pondok kecil yang ada di tengah hutan. Lewat acara yang diterimanya itu, Park Shin Hye seolah ingin menjauhkan diri sejenak dari segala aktivitasnya yang penat di perkotaan.

Acara yang ditayangkan di stasiun tvN tersebut rupanya mampu menorehkan cerita baru dalam kehidupan Park Shin Hye. Melalui acara ini pula, Park Shin Hye mengerti akan konsep kehidupan, kebahagiaan dan keberadaannya di dunia ini.

Aku senang bisa ikut acara ini. Aku bisa benar-benar dekat dengan alam. Biasanya, kalian tahu, aku akan sangat sibuk, sampai lupa waktu. Kini, aku bisa bahagia dengan hal sederhana seperti sekarang,” ujar Park Shin Hye dengan antusias.

Park Shin Hye mengaku dapat melakukan banyak hal ringan yang menyenangkan selama berada di rumah mungil tersebut. Itulah yang membuat Park Shin Hye sangat senang.

Aku bisa merasakan semua momen indah ini. Aku senang saat akhirnya bisa menyalakan api, atau membuat makanan sederhana. Cuacanya juga sangat indah, suara burung terdengar jelas. Ini momen paling bahagia buatku,” lanjutnya.

Pemain The Heirs tersebut sangat senang karena akhirnya bisa menemukan kebahagiaan yang selama ini dicarinya. Kemudian ia menyadari bahwa apapun yang terjadi di dalam hidupnya merupakan momen yang harus disyukuri. Park Shin Hye akhirnya menyadari bahwa hidupnya selama ini sangatlah indah dan menyenangkan.

Ternyata hidup itu sangat indah. Aku senang saat bisa berkumpul bersama keluargaku, walau hanya berjalan-jalan di taman saja. Ada banyak hal yang harus aku syukuri, dengan cara sederhana,” pungkas Park Shin Hye.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.