Seleb

Libur Lebaran, Billy Syahputra Pergi ke Luar Negeri untuk Kerja dan Kunjungi Teman

 

Lebaran kali ini merupakan lebaran yang ketiga bagi Billy Syahputra dan keluarganya tanpa almarhum Olga Syahputra. Meski sudah akan ketiga kalinya, namun baik Billy maupun anggota keluarga yang lain tetap merindukan sosok Olga ketika masih hidup dan merayakan lebaran bersama.

Billy Syahputra mengaku memiliki tradisi tersendiri dalam menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri.

Persiapannya seperti biasa di hari pertama itu Bang Billy datang ke keluarga untuk silahturahmi saling maaf memaafkan, dari situ langsung menuju makamnya almarhum (Olga) dan kemudian malamnya Bang Billy harus balik lagi ke rumah untuk prepare,” ungkap Billy di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Ada yang lain dari perayaan lebaran kali ini bagi pria yang kerap disapa Bang Billy ini. Ia akan menghabiskan liburan setelah lebaran dengan bertolak ke luar negeri. Kekasih Hilda Vitria ini mengaku akan mengunjungi salah seorang teman yang tingal di negara yang akan ditujunya itu.

Ada salah satu negara yang Bang Billy pengin kunjungi karena satu hal karena ada teman di sana, pengin ketemu sm teman bang billy, udah lama bgt ga ketemu. Ada perkumpulan orang-orang Indonesia yang tinggal di sana dan rencananya pengin ketemu sm mereka,” ujar Billy.

Namun sayangnya Bang Billy enggan untuk menyebut negara mana yang akan ia kunjungi nanti. Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu mengaku jika ia tak ingin mengatakan nama negara yang akan dituju karena kepergiannya ke negara tersebut juga dibarengi dengan pembuatan video untuk konten di saluran YouTube miliknya. Oleh karena itu ia enggan membocorkan negara yang akan ditujunya itu.

Masih dirahasiakan soalnya.. sebenarnya kalau Bang Billy ga membuat video untuk youtube, pasti bakalan share sm kalian. Tapi karena nantinya Bang Billy bikin video youtube makanya masih Bang Billy tahan dulu,” tutup pria yang bernama asli Jhoni Billy itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.