Asia

Gerah Selalu Ditanya Oplas Lagi di Bagian Hidung, Park Bom Balas Komentar Netizen

 

Korea Selatan dikenal dengan negara yang seperti surganya para pecinta operasi plastik. Bukan rahasia lagi jika banyak artis Korea Selatan atau dari negara lain menjalani prosedur operasi plastik untuk memperindah bagian atau bentuk tubuhnya.

Salah satu artis Korea Selatan yang dikenal kecanduan melakukan operasi plastik adalah Park Bom. Wajah mantan member 2NE1 itu nampak selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun hingga sudah sulit dikenali wajah aslinya.

Park Bom yang kini dikabarkan akan segera comeback itu belakangan ini mencuri perhatian publik. Penyanyi yang memiliki suara merdu ini membalas komentar dari netizen yang ditujukan kepadanya. Balasan tersebut diberikan untuk beberapa komentar netizen yang mengomentari unggahannya di media sosial Instagram miliknya.

park140618n

Diwartakan oleh Allkpop baru-baru ini, netizen menilai jika sang idol K-pop melakukan operasi di bagian hidungnya untuk kesekian kalinya. Park Bom yang biasanya diam dalam menerima dan menganggapi komentar netizen, kali ini mengambil sikap sebaliknya. Ia membalas tanggapan netizen yang ditujukan kepadanya itu.

Ujung hidungnya terlihat lebih naik daripada sebelumnya, kamu bisa lihat saat dia menoleh ke arah samping. Tapi nggak papa sih, dia tetap terlihat cantik!” tulis follower Park Bom dengan nama akun @miichaow_.

Melihat komentar tersebut, Park Bom membalasnya dengan nada yang tegas dan jelas. Park Bom membantah tuduhan tersebut dan sekaligus memberikan jawaban kepada banyak orang yang melayangkan pertanyaan yang sama kepadanya selama ini.

Ku mohon biarkan aku istirahat. Aku percaya pada semua fansku di seluruh dunia. Ini adalah jawaban terakhirku untuk setiap pertanyaan serupa. Tidak (aku tidak melakukan oplas lagi).” Balas Park Bom dengan memention akun-akun yang menduga dirinya melakukan operasi plastik lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.