Seleb

Jalani Puasa Pertama Sebagai Istri Hamish Daud, Manisnya Ungkapkan Cinta Raisa

 

Bulan ramadhan kali ini terasa sangat sepesial bagi pasangan Raisa dan Hamid Daud. Pasalnya, keduanya beru pertama kali menjalani ibadah puasa dengan status sebagai suami-istri.

Pasangan yang menyatakan janji suci sehidup sematinya pada September 2017 ini pun mengaku melewati bulan ramadhan dengan sangat bahagia dan penuh rasa syukur. Sebagai pasangan yang belum memiliki anak, momen berbuka dan sahur selalu mereka kerjakan bersama-sama.

Menjadi seorang istri dari Hamish Daud, Raisa berusaha selalu melayani sang suami dengan sebaik-baiknya, mulai dari menyiapkan hidangan berbuka dan sahur. Dalam unggahannya di Instagram milik Raisa diakhir ramadhan , pelantun ‘Cinta Kedua’ itu mencurahkan isi hatinya selama menjalani ramadhan pertama dengan sang suami tercinta.

Raisa menceritakan bagaimana Hamish Daud ketika dibangunkan untuk sahur, hingga antusiasnya sang suami dengan hidangan yang disiapkan olehnya.

“Sahur terakhir, Ramadhan 2018 sama kamu. Makasih udh selalu gampang dibangunin, dan selalu excited sm semua yg aku masakin/siapin.”

“Makasih kalo aku lg ngantuk ato capek, km selalu blg mau sahurnya cereal ato oatmeal aja biar aku ga repot, trs ambil sendiri di dapur.”

“Makasih selalu pengen buka puasa dirumah, dan kalo aku masak makannya selalu lahap. Thank you for making my first first Ramadhan as your wife so easy and wonderful.”

“InsyaAllah kita bersama di banyak Ramadhan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus.”

Tak heran jika kemudian unggahan Raisa tersebut mendapat berbagai komentar dari pengikutnya. Sebagian besar pengikutnya baper dengan apa yang dituliskan oleh penyanyi bersuara emas itu. Natizen menganggap jika rumah tangga keduanya sangat romantis dan bikin iri. Bahkan, ada netizen yang memuji keberuntungan Hamish Daud karena  memiliki seorang istri seperti Raisa.

Udah ganteng, sayang istri, tau diri, gak neko neko,” kata @ichahha.

“Duh beruntung banget kau hamish,” komentar @fyan_lin.

“Relationship goals,” timpal @pras_ojosh.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.