Film, TV & Musik

Tambah Jam Tayang, Sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Dihujat Nitizen

Salah satu stasiun televise, ANTV, tengah menyajikan sebuah sinetron yang sangat di sukai oleh para pecinta ANTV. Sinetron tersebut bisa di bilang menceritakan tentang sebuah kehidupan yang ada di dunia nyata. Maka sudah tidak mengherankan, sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini merupakan salah satu sinetron ANTV yang menjadi andalan.

Dan bahkan kerap mendapatkan rating yang cukup tinggi pula. Sinetron yang di bintangi oleh Adly Fairuz ini sekarang mencoba untuk tambah jam tayang. Yang mana sinetron di tayangkan tiga kali dalam sehari.

Hal tersebut juga di ungkapkannya dalam sebuah akun Instagram, ANTV. Di umumkannya soal jam tayang baru ‘Jodoh Wasiat Bapak’.

59893ffc30bea-jodoh-wasiat-bapak_1200_675

“Tiga jam langsung khusus hari senin dan selasa,” Tulis di Instagram ANTV tersebut.

Dengan di tambah hastag #JODOHWASIATBAPAK234 18.30 WIB. #JODOHWASIATBAPAK235 19.30 WIB. #JODOHWASIATBAPAK236 20.30 WIB. @antv_official. Bukan hanya itu juga, di unggahan Instagram ANTV itu juga terlihat video dari Indra L. Brugman dan Tara Budiman yang juga ikut mempromosikannya.

Sayangnya dalam unggahan ANTV tersebut, bukan malah senang karena jam tayang sinetron di tambah, malah tidak sedikit dari para public yang malah terlihat mengkritik pedas karena sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ditayangkan sehari tiga kali.

Banyak para nitizen yang menganggap bahwa tambah jam tayang akan menjadikan sinetron menjadi membosankan.

“Membosankan Pak,” sahut salah satu nitizen.

“Kok gak sekalian aja di tayangin tiap jam tiap menit tiap detik, jadi dua puluh empat jam serial itu terus… Biar puasss,” tambah nitizen yang lain.

“Hati-hati penonton bisa jenuh loh pak… #tiga episode broo,” celetuk nitizen yang lain.

Join The Discussion