Life

Kenapa Hubungan Intim Saat Malam Pertama Kadang Merasa Sakit?

Saat menjadi pengantin baru maupun kerap dikenal dengan malam pertama setelah menikah dapat menjadi sebuah momen yang paling seru dan tak akan terlupakan oleh para pasangan pengantin baru. Berbagai ekspektasi bercampur, mulai dengan rasa penasaran sebab nikmatnya kebersamaan yang sudah halal, serunya dalam mengawali hidup baru dengan pasangan anda sampai asyiknya ngamar dengan pasangan halal yang saat ini telah menjadi patner hidup anda seumur hidup nantinya.

Sayangnya, ternyata tak semua pengantin merasakan bahwa kegiatan seks pertama pada malam pengantin itu seru serta mengasyikan. Banyak sekali pasangan pengantin baru, terutama para wanita yang mengatakan kapok, bingung dan juga tak bisa merasakan nikmat sama sekali ketika malam pengantin karena tidak berhasil saat proses penetrasi. Mayoritas sih mengaku prosesnya berawal cukup susah, sakit serta sama sekali merasa tidak nyaman. Hmm, bisa jadi anda mengalami vaginismus nih. Agar tidak takut serta merasa bingung lagi, mari kita sama-sama menyimak ulasannya berikut ini!

Baca Juga ...   Tips Menata Rumah Sederhana Supaya Tampil Nyaman

2

Vaginismus adalah salah satu gejala medis dimana otot yang berada di area vagina menjadi kencang dengan sendirinya ketika adanya proses penetrasi seksual. Rasanya pasti amatlah tidak nyaman ketika menjalani hubungan seksual. Susah masuk bahkan ditolak untuk bisa masuk. Duh tidak enak banget ya? Gangguan vaginismus tak akan mempengaruhi hasrat seksual, akan tetapi justru akan menghambat terjadinya hubungan intim. Vaginismus menimbulkan rasa sakit, kesulitan, serta rasa tidak puas ketika menjalani aktivitas seksual. Situasi seperti ini bisa bermacam-macam dari rasa nyaman yang ringan, sampai dengan rasa perih serta sakit yang akan dialami. Vaginismus bisa berlangsung hingga seumur hidup maupun sementara. Ini nih yang membuat malam pertama menjadi tak seindah yang anda bayangkan!

Baca Juga ...   Barang Bawaan Berlebihan di Bagasi Mobil Dapat Membuat Bahan Bakar Boros

Gangguan yang amat membuat tidak nyaman tersebut terbukti biasa terjadi lho sebab mayoritas perempuan ternyata mengalaminya, mulai dari yang ringan hingga sampai yang cukup berat berbeda dengan vagina yang normal, vagina yang mengalami gangguan vaginismus ototnya menjadi amat tegang serta an menyempit. Ternyata beberapa perempuan sempat merasakan situasi seperti ini dengan ringan pada hidupnya, jadi anda tak sendirian kok.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.